Wednesday, February 29, 2012

Al Ikhlas dan Cinta

Publish: "Wednesday, February 29, 2012",

Baca Al Ikhlas sekali disamain sama baca sepertiga Qur'an, Baca Al Ikhlas tiga kali, disamain dgn sekali khatam Qur'an. Kenapa ?. Ikhlas itu berat timbangannya, Allah yang melipat gandakan. Karena Ikhlas, amal kita diterima, dan langsung Allah lipatgandakan sekehendak-Nya. Kalo gak ikhlas, amal sebanyak apapun semisal haji 100.000 kali juga gak ada artinya, intinya Allah dike...depanin, maka bakalan enteng..

Gak enteng bawa Allah dlm kseharian, bakal sia-sia, gak dinilai ibadah malah syetan yang bakal deketin, kalo kepenuhan syetan maka jadilah tu orang kebal nasihat.
Ikhlas jg mencangkup smua ketaatan, Ikhlas jg meliputi semua yg Allah kasih kpd kita, Ikhlas dalam cinta, dalam iman dan Islam.

Tandanya cinta slalu ada membekas, Demennya gaul sm org sholat, demennya duduk dimasjid, demennya sms-in hadist dan ayat Allah, demennya sm syiar Islam, apa yg Allah kalam dan sabda Nabi-Nya sikapnya tunduk lebih dr apa aja, krn semua kehidupan-Nya dari Allah ni hamba tau diri dan berusaha gedein cintaNya ke Allah.

Dinasihatin gak gengsi, dikasih hadist dia berlari ngamalin, dibacain Qur'an dia nyimak dan ngamalin, semua ini tentunya berproses, setiap kejadian perlu latihan, mulailah sedari sekarang, jangan liat orang, tokoh, karena smua bisa salah, liatlah Allah dan teladani orang2 yg Allah jamin keselamatan-Nya, Para Nabi dan Shahabat, Tabiiin..lihat mereka karena Allah yg suruh dan karena Allah, sesiapa gantungin, ngandelin, fanatik sama orang bakalan kecewa karena kita semua manusia biasa gak lepas khilaf dan salah kata, selagi mereka ikut Rosul silahkan ikutin, dengan ilmu, sembari banyakin baca para kekasih Allah itu ia bakal dapet bimbingan yg pasti.

Maafin saya dan kawan-kawan, maafin para jamaah yang seiman, maafin sesama kita dan antar sesama keluarga kita yg beriman, Lillaahi Ta'ala, smoga kita bisa sama2 berkumpul di SyurgaNya Allah SWT, amin.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Al Ikhlas dan Cinta ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...