Wednesday, February 29, 2012

Berbagai Cerita

Publish: "Wednesday, February 29, 2012",

Allah SWT Berfirman, Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. Al-Baqarah: 168)

Bagi jamaah yg dirahmati Allah, saling mendorong kebaikan sesama saudara seiman trmasuk keutamaan, bg yang mmilik...i testimoni, pengalaman sdekah silahkan dah di share, saling brbagi..baik dlm mdapatkan berkah, maupun yang mngalami keberhasilan mngalahkan bisikan syetan hgga berhasil infaq, juga kesan perasaan disaat beramal jg silahkan, tafadhol sling brbagi cerita smga dapat menjadi inspiring bagi sesama kita, dan menjadi amal shaleh, dipersilahkan ketik di comment status ini yaa Barakallaah

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Berbagai Cerita ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...