Wednesday, February 29, 2012

Berputus Asa Itu Haram 1

Publish: "Wednesday, February 29, 2012",

Hidup terasa hancur. Dunia terasa gelap. Mungkin itulah yang dirasakan oleh sebagian orang yang mengalami kegagalan dalam suatu perkara. Apakah itu dalam bisnisnya, kehidupan rumah tangganya dan perkara-perkara lainnya. Karena tak kuat menahan beban kegagalan yang begitu berat, mereka putus asa dan sangat putus asa. Sehingga akhirnya, menghilangkan nyawa menjadi keputusan ak...hir mereka. Ibnu Mas’ud رضي الله عنه berkata, “Dosa terbesar di antara dosa-dosa besar adalah menyekutukan Allah, merasa aman dari makar Allah dan merasa putus asa dan harapan terhadap rahmat Allah. ” (Riwayat Abdurrazzaq dan Ath-Thabrani)

Allah berfirman: “Janganlah kalian berputus asa dari rahmat Allah, karena tidak ada yang berputus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang kafir. ” (QS. Yusuf: 87)

Berkata Al-Qurthubi menjelaskan ayat di atas, ” Ayat ini menunjukkan bahwa berputus asa itu termasuk dosa besar. “

Bersambung, Simak bakalan seru Insya Alloh, tu dalil dulu diresepin pada, seru karena doa para jamaah

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Berputus Asa Itu Haram 1 ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...