Wednesday, February 29, 2012

Inilah Polisi Ganteng Hebohkan Komplek Pendidikan Al Ma'soem

Publish: "Wednesday, February 29, 2012",

ISTIMEWA/"PRLM"

SAEFUL Bachrie ternyata alumni SMA Al Ma'soem angkatan 2009.
SOREANG, (PRLM).- Polisi ganteng (Polgan) Saeful Bachrie, membuat heboh komplek pendidikan Al Ma'soem Jln. Raya Cileunyi-Rancaekek, Minggu (26/2). Kehadiran Saeful Bachrie di kompleks pendidikan tersebut karena dirinya merupakan alumni SMA Al Ma'soem angkatan 2009.
"Saya memang dari kecil ingin bercita-cita sebagai polisi sebab pakaiannya gagah dan menarik," kata Saeful yang sempat mondok di Pesantren Siswa Al Ma'soem.
Menurut Saeful, sosok dirinya sama dengan sosok polisi yang lain, tapi hanya karena difoto dan disebarkan di twitter dan diungkap di media mssa sehingga menjadi terkenal. "Untuk masuk kepolisian saat ini kebijakannya lebih cenderung kepada lembaga pendidikan yang memiliki landasan moral dan disiplin yang bagus seperti Yayasan Pendidikan Al Ma'soem," 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Polisi Ganteng Hebohkan Komplek Pendidikan Al Ma'soem ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...