Friday, February 24, 2012

Mentauhidkan Allah SWT Syarat Iman

Publish: "Friday, February 24, 2012",

Tauhid mempunyai faedah yang sangat besar bagi orang-orang mukmin, yaitu merupakan petunjuk didunia dan keamanan diakhirat kelak, orang-orang yang beriman kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dan tidak menyekutukannya akan mendapatkan keamanan dari Allah Subhanahu wa ta’ala diakhirat kelak, dimana saat itu masing-masing sibuk mencari pertolongan dan keamanan, ...sungguh orang beriman yang bertauhid kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dengan tidak menyekutukannya orang-orang yang mendapat petunjuk dan beruntung, dan siapakah yang paling baik pertolongannya selain pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala ?

“Dan tidaklah Kami ciptakan jin dan manusia kecuali agar mereka beribadah kepada Ku.”( Adz Dzariyat :56 )

“Orangorang yang beriman dan tidak mencampur keimanan mereka dengan kedholiman [kesyirikan] mereka mendapatkan keamanan dan merekalah orang-orang yang mendapatkan petunjuk.” (Al ‘An’am :82)

“Dan sungguh Kami telah mengutus pada setiap umat seorang rasul hendaklah kalian menyembah Alloh dan menjauhi thoghut”. (An Nahl :36)

Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda : “Hak hamba terhadap Alloh bahwa Dia tidak menyiksa orang yang tidak menyekutukanNya dengan sesuatupun” (HR. Muttafaqun ‘alaihi)

Allah Subhanahu wa ta’ala menurunkan islam kemuka bumi ini melalui para Rasul dan para Nabi ‘Alaihimussalam, mendakwahkan kembali bahwa hanya Allah Subhanahu wa ta’ala ,satu satunya Tuhan yang berhak disembah dan dita’ati, sehingga hatinya yang fitrah dan fikirannya yang sehat dan terbuka akan menerima tanpa kecuali, karena ketika didunia racun-racun pemikiran menyelimuti hati dan fikiran seseorang, sehingga hati dan fikiran tersebut kotor dan meyakini adanya tuhan selain Allah Subhanahu wa ta’ala.

Dalam sabdanya Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam, yang diriwayatkan oleh Abu hurairah Radhiallahu’anhu , beliau berkata : “Setiap anak dilahirkan dalam fitrahnya (islam). Keduanya orang tuanya yang menjadikannya sebagai Yahudi, Nashrani atau Majusi..” (HR.Al Bukhari-Muslim)

Setiap muslim yang beriman, hendaknya mengintrospeksi diri-diri masing-masing apakah ia termasuk orang-orang yang berserah diri (islam) dalam beribadah kepada Nya tanpa menyekutukannya dan beribadah sesuai dengan apa yang di syari’atkan Nya melalui Rasul Nya Shallallahu’alaihi wasallam . Karena Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:

“ Sesungguhnya telah ada pada Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu bagi orang yang mengharap Allah dan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (Al Ahzab : 21)

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Mentauhidkan Allah SWT Syarat Iman ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, February 24, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...