Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG ARIES (21 Maret - 19 April)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum


    Lebih baik perhatikan langkah dan keputusan yang Anda ambil di minggu ini, apapun itu. Termasuk ketika Anda harus berbelanja, mengambil jalan pintas, menjawab ajakan teman, dan lain sebagainya. Sekalipun minggu ini Anda lebih banyak ingin menghabiskan waktu kesendirian, namun jangan biarkan Anda menarik diri dari komunitas Anda. Sebenarnya Anda lebih kreatif dan produktif saat berada di tengah-tengah teman-teman yang bisa memberikan support pada Anda. Mudah terpancing emosi di akhir minggu. Tetapi Anda masih bisa menahannya dan tidak lantas meledak-ledak. 

     Love
      Single: Khususnya Anda yang seringkali banyak pertimbangan, dengarkan hati kecil Anda, sebenarnya apa yang Anda inginkan? Utamakan hal asmara di minggu ini, terutama saat ada kesempatan bagi Anda untuk memulai hubungan baru. Berpasangan: melakukan hal-hal berdua sekalipun sederhana akan sangat romantis di minggu ini. Jangan remehkan beberapa hal sederhana yang bisa membuat komunikasi menjadi lebih baik ya.

      Karier & Keuangan

        Kualitas kepemimpinan Anda memang patut diacungi jempol. Anda punya kharisma yang tak bisa ditolak oleh orang lain saat memberikan masukan, sehingga membuat orang lain berpikir dan terpengaruhi sikapnya. Anda perlu menekan diri Anda di beberapa sisi, khususnya dalam hal kedisiplinan waktu. Sekalipun Anda orang yang cukup keras, ternyata dalam hal waktu Anda tak sekeras itu pada diri sendiri.
        By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 319 ratings.

        Nomor   4   

        Warna


            Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

            Artikel RAMALAN BINTANG ARIES (21 Maret - 19 April) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

            .:: P a s a n g I k l a n ::.

            0 comments:

            Post a Comment

            Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

            Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

            Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...