Saturday, June 16, 2012

RAMALAN BINTANG CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Publish: "Saturday, June 16, 2012",

Umum

Jika Anda punya tiga kesempatan untuk mengubah sesuatu dalam hidup Anda, apa yang akan Anda ubah? Hmm... begitu banyak kan? Sebenarnya sih Anda punya banyak kesempatan untuk mengubah banyak hal, sayangnya terkadang Anda menyepelekan kesempatan tersebut dan akhirnya justru tidak berbuat apa-apa. Minggu ini setidaknya adalah minggu untuk Anda berpikir lebih jernih lagi tentang planning masa depan Anda.

 Love

Berikan kejutan pada pasangan Anda, apapun itu. Tak harus kejutan yang berbau mahal dan serba gemilang. Kehadiran dan perhatian Anda begitu dinantikan oleh si dia. Ingat kan bahwa akhir-akhir ini Anda mendadak super sibuk hingga ia jadi cari-cari perhatian? Pasangan: ini adalah waktu yang harus Anda manfaatkan untuk mencari seseorang yang mungkin bisa klik di hati Anda. Dahulukan logika yang masih diimbangi dengan perasaan saat memilih seorang pendamping. Anda akan menemukan sosok yang tepat saat mendengarkan hati kecil Anda.

Karier & Keuangan

Jika Anda melepas tanggung jawab dan melimpahkan semuanya pada orang lain, maka mungkin Anda yang akan diuntungkan menurut pikiran Anda. Tetapi sebenarnya justru hal itu menjatuhkan Anda lho. Memang sih dalam pekerjaan tidak ada hal yang mudah dan semuanya selalu tampak seperti tak ada kemajuan. Seiring dengan problem yang semakin lama semakin banyak, Anda akan tahu bahwa sebenarnya hal tersebut justru sangat berguna bagi perkembangan karier Anda.

Nomor 7

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, June 16, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...