Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum

Jangan bersedih dan kemudian kehilangan mood apabila minggu ini ada kesalahpahaman dan masalah yang menyapa Anda di awal minggu. Manfaatkan kemampuan berkomunikasi Anda yang persuasif saat ingin meminta bantuan dari rekan sehingga mereka tak merasa tersinggung atau terbeban. Di pertengahan minggu Anda semakin bisa mengendalikan hal-hal dalam pekerjaan Anda. Dan Anda tak perlu mengkhawatirkan akan energi sosial Anda di minggu ini. Sedang membutuhkan inspirasi? Yang pertama kali harus Anda lakukan adalah relaksasi dan mencari ketenangan dengan menikmati me time atau liburan singkat. Percayalah, bahwa produktivitas Anda muncul dengan kualitas maksimal saat Anda merasa fresh dan berbahagia.

Love

Akan lebih baik bila Anda mengatakan perasaan Anda dengan kalimat-kalimat yang lebih manis, ketimbang Anda langsung mengungkapkan semua yang ada di dalam pikiran Anda. Sekalipun Anda tahu Anda orang yang blak-blakan dan tidak mudah berbasa basi, setidaknya Anda bisa kok mengontrol dan menata kalimat apa yang harus keluar terlebih dahulu. Single: apapun yang Anda lakukan, selalu akan mendapat koreksi dan komentar dari orang di sekitar Anda. Jadi apa bedanya dengan status Anda saat ini? Bila memang Anda masih nyaman single dan belum menemukan sosok yang pas, ya biarkan saja mereka memberikan komentar. Namun, masuk dari telinga kanan dan keluarkan dari telinga kiri.

 Karier & Keuangan


Lakukan hal pertama yang muncul di benak Anda. Kespontanan Anda selalu menjadikan Anda pusat perhatian dan kekaguman dari orang lain, termasuk atasan. Berpikir panjang sebenarnya sudah satu paket di dalam diri Anda, sehingga Anda tak perlu terlalu merasa khawatir saat Anda mengungkapkan ide dengan spontan. Untuk mengembangkan kreativitas Anda, pastikan mencatat beberapa ide gila dan membuat sebuah presentasi singkat untuk dibawa kepada atasan.

Nomor 8

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG GEMINI (21 Mei - 20 Juni) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...