Saturday, June 16, 2012

RAMALAN BINTANG PISCES (19 Februari 20 Maret)

Publish: "Saturday, June 16, 2012",

Umum


Semua orang mungkin boleh berkata 'I Hate Monday' namun, Anda sudah sangat bersemangat untuk menunjukkan beberapa hal di minggu ini. Semangat Anda memang patut diacungi jempol dan menimbulkan inspirasi pada orang di sekitar Anda. Dan Anda tak ingin menjadi orang yang hanya bisa duduk diam menunggu. Anda akan mengambil langkah awal dan menjadi pemula di minggu ini. Tetap rileks adalah sangat penting sekalipun Anda merasa banyak target yang harus Anda capai. Anda tak bisa tergesa-gesa dalam melakukan hal-hal penting, terutama Anda seringkali kurang teliti.

 Love

Anda butuh waktu yang lebih rileks dan manis, untuk itu minggu ini jangan terlalu fokus pada soal pekerjaan saja. Ada waktu di mana Anda juga harus berpikir soal asmara, sekalipun di bibir Anda berkata tidak ingin. Anda tak bisa menyamakan semua orang yang Anda temui dengan orang yang pernah membuat Anda kecewa. Berpasangan: setidaknya bila Anda tak ingin menjadikan suasana mendayu-dayu, Anda bisa menyelingi dengan film komedi romantis, misalnya. Anda memang tidak terlalu suka hal-hal yang cengeng, namun Anda juga tak bisa langsung berkata tidak pada pasangan.

Karier & Keuangan

Manfaatkan semua kemampuan berkomunikasi Anda di minggu ini karena Anda adalah orang yang sangat diandalkan untuk bertemu dengan banyak orang penting. Anda juga harus belajar mengontrol emosi dan menyusun perkataan yang akan keluar agar orang tidak salah persepsi pada maksud Anda. Langkah cerdas minggu ini adalah mencari informasi sebanyak mungkin akan proyek baru yang Anda pegang. Keuangan: tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Nomor 1

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG PISCES (19 Februari 20 Maret) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, June 16, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...