Saturday, June 16, 2012

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS (22 Noveber - 21 Desember)

Publish: "Saturday, June 16, 2012",

Umum


Apabila ada orang yang menegur Anda dan membuat Anda merasa kurang nyaman, semua hal itu selalu ada alasannya. Jangan keburu menanggapinya dengan sikap negatif, karena bisa jadi memang Anda yang kurang cermat. Lebih baik introspeksi dan teliti, bagian mana yang masih perlu dibenahi. Anda sangat senang akan tantangan dan permainan, namun jangan sampai Anda juga mempermainkan perasaan orang lain hanya karena Anda merasa Anda punya power ya.

 Love

Sosok dari masa lalu tiba-tiba datang menghantui Anda, membawa sebuah masalah yang bisa besar apabila tak segera dibenahi. Fokuskan saja pada masa depan dan hal-hal yang baru, karena Anda akan terseret dalam kisah lama dan membuat diri Anda lemah jika masih bertahan akan masa lalu. Dengarkan masukan dari teman berkaitan dengan hubungan Anda, setidaknya sebuah masukan akan membantu Anda memberikan pertimbangan yang lebih dalam.

 Karier & Keuangan

Rutinitas mungkin terdengar sangat membosankan bagi Anda, maka dari itu minggu ini coba hal-hal yang tak biasa. Apabila Anda memang ragu-ragu dan tak mudah mengatakan ya, maka Anda boleh kok menilik kembali dan mempertimbangkan hal-hal yang memang memberikan banyak pilihan. Buat sebuah planning panjang berhubungan dengan keuangan, Anda tak ingin stress berkepanjangan dikarenakan persoalan keuangan kan?

Nomor 7

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG SAGITARIUS (22 Noveber - 21 Desember) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, June 16, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...