Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum


Kompetisi mengisi minggu ini kali ini, dan sekeliling Anda sedang mengagumi kemampuan Anda dalam mengatur dan memperbaiki ini dan itu. Mungkin rasanya lelah, namun bagi Anda dapat menunjukkan kemampuan Anda adalah sebuah kepuasan tersendiri yang tak bisa dibeli. Hati-hati juga terhadap orang yang menjadi rival Anda, tetap menjaga sikap ramah akan jauh lebih membantu ketimbang mengibarkan bendera perang.

 Love

Anda termasuk orang yang konservatif dalam hal asmara, sehingga sebenarnya tidak mudah bagi Anda jatuh cinta dan menunjukkan rasa suka pada orang lain. Inilah mengapa sebagian dari Anda memilih menunggu hingga ada signal pasti bahwa ada orang yang mengharapkan cinta Anda. Berpasangan: lebih baik berpikir yang praktis dan baik-baik saja, ketimbang Anda memelihara pikiran negatif yang lebih banyak memicu pertengkaran ketimbang sebuah solusi.

Karier & Keuangan

Fokuskan perhatian Anda pada ide-ide baru yang dapat membantu Anda mengembangkan hal yang sedang Anda kerjakan. Abaikan saja celetukan tidak membangun dari orang yang bahkan tidak memberikan dukungan bagi Anda. Mereka toh hanya iseng saja dan belum tentu mengharapkan yang terbaik bagi Anda. Cari win-win solution saat Anda bertemu dengan masalah yang melibatkan rekan terdekat Anda.

Nomor 4

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG SCORPIO (23 Oktober - 21 November) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...