Saturday, January 30, 2016

Hari Lahir Pelukis India, Amrita Sher-Gil Diperingati Google Doodle Hari Ini

Publish: "Saturday, January 30, 2016",

Google Doodle hari ini memperingati hari lahir Amrita Sher-Gil yang ke -103. Amrita Sher-Gil merupakan seorang pelukis terkenal di dunia yang berasal dari India. Amrita Sher-Gil adalah seorang pelukis wanita India termahal yang terkenal dengan 100 lukisan mahalnya yang bisa kita lihat di National Gallery of Modern Art. Di sana kita dapat melihat seperti apa lukisan mahal Amrita Sher-Gil, sehingga Google menobatkan Amrita Sher-Gil sebagai gambar Google doodle hari ini.
Amrita Sher-Gil lahir di Budapest, Hongaria, dari pasangan Umrao Singh Sher-Gil Majithia dan Marie Antoinette Gottesmann. Umrao Singh Sher-Gil Majithia, seorang bangsawan Sikh dan seorang sarjana dalam bahasa Sansekerta juga Persia, sementara Marie Antoinette Gottesmann seorang penyanyi opera Yahudi dari Hongaria. Ibunya datang ke India sebagai pendamping Putri Bamba Sutherland.
Amrita Sher-Gil merupakan anak pertama dari dua bersaudara perempuan. Adiknya, adalah Indira Sundaram (née Sher-Gil), ibu dari artis kontemporer Vivan Sundaram. Semasa kecil, Ervin Baktay yang merupakan paman Amrita, membimbing dengan mengkritisi pekerjaannya dan memberinya landasan akademik untuk tumbuh.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Hari Lahir Pelukis India, Amrita Sher-Gil Diperingati Google Doodle Hari Ini ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, January 30, 2016. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...