Tuesday, May 17, 2011

Sekarang Ini Kurang Apakah Cinta

Publish: "Tuesday, May 17, 2011",

Status Cinta, ketika teringat dirinya yaitu bapak dan ibu dikampung, mudah skali mata akan berlinang air mata, padahal cinta adalah sebuah rasa, dimana semua atas kehendak-Nya. Dan kedua orangtua kita pun merupakan bagian dari kehendak-Nya. Dialah sumber cinta, Allah SWT. Dia memberi surat cinta kepada hamba-Nya, yaitu Al Qur'anul Kariim untuk membuat kita semua selamat didalam kehidupan. Kurang apakah cinta ? Allah SWT memberikan udara, pengelihatan, yang kesemuanya beneran dikasihin gratis...gak pake diminta..Kurang apakah cinta ?....apakah mata hati kita yang buta ?

Bagaimana ingin dicintai bila kita lebih suka kepada selain petunjuk cintanya didalam Qur'an dan As Sunnah ?..padahal senantiasa Dia menatap kita. Kesukaan selain kepada diriNya bila lenyap, tidak pernah menghasilkan apa-apa bagi kita selain kenangan dan kehampaan. Kesukaan selain kepada diriNya akan menghasilkan hati nan gelap, yang sakit.

Sobat Miripan  yang dirahmati Allah, sejenak kita renungin..

Bukan Allah yang sering memberi kita kekecewaan, justru kitalah yang suka mengecewakan sang maha pemberi cinta, Arrahmaan dan Arrahiim, untuk apa memprotes diriNya padahal bukti cinta Allah kepada kita sedemikian banyak, dari kita gak ada sampe ada, dari kecil hingga beranjak dewasa seperti ini...diingatkannya kita membaca Bismillahirrohmaanirrohiim, agar diriNya ikut serta dalam kehidupan kita, selagi kita ingat, Allah pun akan mengingat, demikianlah pernyataanNya. Tidak ada seorang manusia bila kita mengingatnya, ia akan ingat dengan tulus, apalagi manusia sarat dengan kesibukan. Yaa Allah Bukankah itu sebuah kemuliaan dari Allah yang maha mulia yang diberikan kepada hambaNya ?

Kurang apakah cinta ?.kepada kita gak bakalan palsu, dan bertepuk sebelah tangan, asalkan kita benar-benar jujur membalasnya dengan pengorbanan, beribadah sering menyebutNya, dan tak sekedar di bibir. Bila kita mau hitung-hitung bahwa slogan jaman dulu yang berbunyi " Cinta butuh pengorbanan ternyata hanyalah pantas disandang kepada Allah SWT. Kenapa ? karena semua kehidupan ini adalah berasal dari kehendakNya. Dialah Raja anggaplah sebenar-benarNya Raja. Raja yang kekuasaanNya tak terbatas, besarkan Allah, besarkan dan sucikan petunjukNya Qur'an dan Sunnah seperti kita mencintai sepucuk surat dari bunda tercinta, bahkan lebih dari itu...akrablah dengan Qur'an, terjemahan, dan pengajian tafsir. Disanalah Allah SWT berbicara langsung kepada relung hati setiap hambaNya. Ayat pertama diturunkan berbunyi Iqro, perintah sayang kepada kita yaitu, bacalah yang akan diturunkan yakni Al Qur'anul Kariiim..

Bila ada ucapan sperti, Hormati perintah ortu, boss, justru jauh kita kudu hormatin apa yang Allah SWT perintahkan dalam Qur'an, para kekasih Allah SWT jaman Shahabat, Rosulullah SAW, mereka manusia terbaik sebagai contoh terbaik bagaimana memberikan cinta kepada Allah SWT, diantaranya ialah Mereka snantiasa bersama dgn Al Qur'an didalam keseharian, gak sekedar baca aja namun faham arti, dan diamalin...yuk buktikan cinta kita, sekempuannya karena cinta membutuhkan pengorbanan.. dikala kehidupan penuh kepalsuan, dan marilah kita tanya kepada diri kita masing-masing, kurang apakah cintanya Allah SWT kepada kita ? mengapa gak duluin Allah SWT yang beneran banyak sekali terbukti mencintai kita..

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Sekarang Ini Kurang Apakah Cinta ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, May 17, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...