Sunday, September 11, 2011

Wanita Berbaju Seksi Dinilai Tak Cerdas

Publish: "Sunday, September 11, 2011",

Seksi? Wow.. Pria mana yang tidak suka melihat wanita dengan busana yang seksi? Emm.. Namun para ahli percaya, wanita yang berbusana seksi, terlihat tak cerdas dimata pria.
Pendapat populer mengemukakan, wanita berpakaian seksi akan mengalihkan pikiran pria ke arah seks. Hal itu memang benar, studi terbaru menyimpulkan bahwa pria cenderung menganggap wanita sebagai obyek seksual saat mereka menggunakan pakaian minim.
Peneliti dari Universitas Princeton melakukan studi pada pria dengan memperlihatkan serangkaian foto wanita berpakaian seksi. Saat melihat foto-foto tersebut, kegiatan  mental pada otak berkurang, dan para pria memandang wanita-wanita seksi adalah seorang yang kurang cerdas, ambisius, namun ramah.
Studi lain yang serupa oleh Kurt Gray dan rekan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan, pria memnilai wanita yang memakai pakaian seksi sebagai seorang yang sarat emosi, rapuh, tapi kurang cerdas. Adapun foto wanita yang berpakaian sopan dan foto yang hanya menampilkan wajah saja, dipandang pria sebagai pribadi kompeten dan logis.
Menurut ilmuwan seperti dikutip Shine, temuan ini bisa menjadi pertimbangan wanita saat akan melakukan wawancara, kencan pertama, atau kesempatan penting saat wanita ingin dianggap serius.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Wanita Berbaju Seksi Dinilai Tak Cerdas ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, September 11, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...