Monday, November 21, 2011

Aplikasi Smartphone Khusus Untuk Wanita Di India

Publish: "Monday, November 21, 2011",

Sebuah aplikasi smartphone unik diciptakan di India. Aplikasi tersebut membantu para wanita meloloskan diri dari perbuatan asusila yang kerap terjadi pada wanita di India. Aplikasi ini dapat dipakai di smartphone Nokia, Samsung, HTC dan BlackBerry.
 
Aplikasi yang dijuluki Fight Back tersebut dapat diaktifkan sesaat setelah si pengguna aplikasi menekan sebuah tombol di smartphone mereka saat ancaman tiba, kemudian aplikasi tersebut akan mentransmisi pesan minta bantuan lewat SMS (teman, keluarga atau polisi yang dapat terhubung langsung), begitu pula untuk email dan Facebook, sedangkan untuk spot TKP dapat di lacak via GPS.

Alasan Perusahaan Whypol untuk membuat aplikasi tersebut karena New Delhi termasuk kota paling tidak aman di India terutama untuk para wanita India. Semoga saja dengan aplikasi ini wanita India dapat merasa aman.
 Di tempat kita apa ya..

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Aplikasi Smartphone Khusus Untuk Wanita Di India ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, November 21, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...