Tuesday, March 13, 2012

Inilah Pelita Kehidupan

Publish: "Tuesday, March 13, 2012",

Wahai orang yang sedang kebingungan di padang kehidupan, sampai kapankah engkau hidup dalam petualangan dan kesesatan. Padahal di tanganmu ada pelita yang bersinar cemerlang. Allah SWT Berfirman : Telah datang kepadamu Cahaya dan Kitab yang terang dari Allah. Allah membimbing dengannya. Siapa yagn mengikuti keridhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan membawa mereka dengan izin-Nya k...eluar dari kegelapan menuju cahaya. Menunjuki mereka jalan yang lempang (QS : Al-Maidah : 15-16)

Dalam hati bisa mendapat cahaya, dalam keluarga dapat diterangi cahaya, dalam masyarakat, berbangsa dan seluruh dunia bisa mendapat cahaya. Cahaya yang Allah turunkan menerangi kegelapan, dari Allah yang paling mengetahui semua sisi kehidupan.

Dimana saat ini banyak mereka merasa krisis, sempit hati, merasa solusi yang tidak kunjung datang, semua teori dari pribadi hingga kepada ideologi besar seperti sosialisme, kapitalisme pun kian lama gugur bertumbangan, karena mereka tidak mengambil cahaya Petunjuk Allah, yaitu Al Islam yang lengkap, Sebagai Cahaya kehidupan dunia dan akhirat

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Pelita Kehidupan ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, March 13, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...