Friday, July 6, 2012

Goresan Pena Istri Shalih Yg Bahagia

Publish: "Friday, July 6, 2012",

Suamiku, dinda menulis curahan hati ini sebagai istri yang belajar berbakti.. Alhamdulilah berkat dirimu dinda dibimbing kepada Agama, saat akhir pekan engkau isi dengan mengajak dinda jalan-jalan menghadiri kajian keimanan. Engkau kenalkan kitab-kitab hadist, dan tafsir Al Qur'an, sabar nian engkau menuntut langkah-langkah dalam kehidupan..

Suamiku, aku du
...lu cantik sekarang merasa lebih cantik. Engkau sediakan buku-buku Islami Muslimah, dan keilmuan ibu Rumah tangga shalihah, serta kisah-kisah para Ummi tauladan yang mendampingi perjuangan suami mencari nafkah, dan berdakwah..

Kusadari betapa tingginya Islam menghargai Muslimah, nilainya menggugah bahwa Rumah tangga adalah amanah.

Demi menuntun generasi kedalam Rumah Tangga yang sesuai tuntunan Islam

Tidak sekedar tuntunan, engkau mengajari aku bahwa rumah tangga Islami sesuai Sunnah adalah bagian dari Agamanya, bagian dalam Islam, betapa luasnya Islam ternyata menaungi seluruh kehidupan hamba-Nya. Demi menjadikan Rumah tangga itu baik didunia dan akhirat. Dan memudahkan lisan menjawab islam agamaku dalam pertanyaan di kuburan kelak

Kusadari materi adalah beban, maka menanggung beban terlalu banyak, ternyata hanyalah akan membuat hati tidak siap ketika meninggalkan kehidupan dunia fana ini..
Betapa banyak orang tidak siap mati karena hati tertempel pada hasrat urusan duniawi

Suamiku engkau tidak mengajarkan kemewahan, namun engkau mengajarkan aku kedermawanan..harta yang dilepas untuk kelapangan orang lain, harta yang dilepas untuk membantu syiar-syiar Islam, menambah lapang hati, menambah lapang rizki, karena kehidupan kita hanyalah untuk redho Ilahi..

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Goresan Pena Istri Shalih Yg Bahagia ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, July 6, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...