Sunday, July 8, 2012

Mengapa Tiap Senin, Wanita Dandan Lebih Lama

Publish: "Sunday, July 8, 2012",


Umumnya, orang paling tidak suka menghadapi hari Senin. Rasanya tak rela harus kembali bangun pagi setelah dua hari sebelumnya beristirahat. Kemacetan lebih parah dari biasanya, dan kita sendiri pun ternyata membutuhkan waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri. Hm... tak asing kedengarannya?
Survei dari merek perawatan kulit Simple mendapati bahwa perempuan menghabiskan waktu lebih banyak (39 menit) untuk menata rambut, rias wajah, dan pakaian, pada hari Senin. Hal ini mereka lakukan untuk menciptakan kesan yang baik pada rekan kerja.

 Lebih dari separuh wanita mengatakan mereka butuh upaya ekstra saat berdandan, jika pada hari tersebut ada rapat atau janji pertemuan dengan atasan. 
Lebih dari separuh wanita mengatakan mereka butuh upaya ekstra saat berdandan, jika pada hari tersebut ada rapat atau janji pertemuan dengan atasan. Hampir seperempatnya mengaku menghabiskan waktu lebih lama untuk berdandan jika ada peluang untuk promosi jabatan di kantor.
Namun, memasuki hari Selasa, waktu untuk berdandan mulai berkurang (32 menit). Pada Rabu dan Kamis, upaya tersebut makin mengendur (29 menit). Hal ini terlihat pada empat dari 10 perempuan yang disurvei. Satu dari lima di antara 2.000 perempuan yang mengikuti survei mengatakan bahwa beban kerja yang tinggi pada hari kerja membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk menata penampilan lebih seksama. Tetapi, pada hari Jumat persiapan itu kembali meningkat (33 menit).

Satu dari 10 perempuan menerima pujian mengenai penampilan mereka pada awal minggu, maka pada hari-hari selanjutnya rekan kerja mulai jarang memperhatikan mereka. Kemudian, empat dari 10 perempuan yang disurvei mengatakan bahwa di setiap kantor pasti ada seorang wanita yang selalu tampil tanpa cela. Hampir separuhnya mengatakan bahwa hal ini disebabkan wanita seperti ini punya banyak uang untuk merawat diri. Lalu 48 persen menduga bahwa wanita yang selalu tampil glamor dan cantik setiap hari pasti bangun lebih pagi untuk berdandan.

"Diperkirakan, perempuan yang menghabiskan banyak uang untuk pakaian, produk perawatan kulit, dan make-up, otomatis akan menjadi yang paling sering berdandan di kantor. Tetapi bukan itu masalahnya," ungkap juru bicara Simple.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Mengapa Tiap Senin, Wanita Dandan Lebih Lama ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, July 8, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...