Wednesday, August 15, 2012

Do'a Zakat Fitrah | Do'a Memberi Dan Menerima Zakat Fitrah

Publish: "Wednesday, August 15, 2012",

Do'a Zakat Fitrah - Do'a Memberi Zakat Fitrah, Menerima Zakat Fitrah

Bacaan Do'a Menerima Zakat Fitrah Dan Bacaan Do'a Mengeluarkan Zakat Fitrah - Do'a Zakat Fitrah,
Zakat fitrah merupakan kewajiban setiap muslim dan muslimah untuk memberikan bahan makanan pokok yakni beras yang besarnya sudah di tentukan yaitu 3 liter beras atau setara dengan 2.5 kg beras yang di berikan kepada yang berhak misalnya fakir dan miskin menjelang 1 syawal atau idul fitri.
 
Do'a Zakat Fitrah | Do'a Memberi Dan Menerima Zakat Fitrah
Sebagai pengingat untuk teman-teman muslim dan muslimah pada kewajiban zakat fitrah ini tentunya tidak luput dari bacaan atau do’a yang harus kita bacakan yaitu do’a mengeluarkan zakat fitrah dan bagi anda yang menerima juga harus membacakan do’a menerima zakat fitrah.



1. Bacaan Doa mengeluarkan Zakat Fitrah :

نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ نَفْسِىْ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى

Di eja :  Nawaitu an-ukhrija zakaatal fithri 'annafsii fardhan lillahi ta'aalaa
Artinya : "Saya berniat mengeluarkan zakat fitrah pada diri saya wajib karena Allah ta'ala"


2. Bacaan Do’a Menerima Zakat fitrah :

ءَاجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ وَبَارَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَجَعَلَ اللهُ لَكَ طَهُوْرًا

Artinya : "Sengaja Allah senantiasa memberi pahala kepada engkau, pada barang yang telah engkau berikan dan mudah-mudahan allah memberikan berkah kepada engkau pada apa saja yang tinggal pada engkau serta mudah-mudahan dijadikannya kesucian bagi engkau"

Dengan mengingatkan kembali Bacaan do’a mengeluarkan zakat fitrah dan bacaan do’a menerima Zakat fitrah ini semoga bisa bermanfaat. 
Mohon maaf jika ada kata atau arti yang salah.
Do'a Mengeluarkan Zakat Fitrah - Do'a Menerima Zakat Fitrah

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Do'a Zakat Fitrah | Do'a Memberi Dan Menerima Zakat Fitrah ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, August 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

1 comments:

Anonymous said...

semoga dengan dibarengi zakat kita semakin berkah,, amin,, salam

Anonymous Terimakasih sudah berkomentar di » Do'a Zakat Fitrah | Do'a Memberi Dan Menerima Zakat Fitrah . Jangan lupa untuk like dan share nya. Terima Kasih

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...