Friday, November 9, 2012

Biskuit Susu Pisang

Publish: "Friday, November 9, 2012",

tinggi sehingga rasanya manis dan anak-anak menyukainya. Selain itu, kadar seratnya juga tinggi sehingga bermanfaat untuk mencegah sembelit pada anak. Berikut ini langkah demi langkah cara pembuatan resep Biskuit Susu Pisang, yang merupakan salah satu hidangan makanan sehat yang berguna bagi kesehatan dan proses pertumbuhan dan perkembangan bayi atau anak balita berumur 6-9 Bulan. Nilai takaran bahan adalah untuk kebutuhan 2 porsi . Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi bayi atau anak Anda :)
Persamaan Ukuran
1 sdm tepung beras = 6 gram
1 sdm tepung terigu / maizena = 5 gram
1 sdm minyak sayur / margarin = 10 gram
1 sdm susu bubuk = 5 gram
Bahan Yang Dibutuhkan
  • 4 keping biskuit susu
  • 1 buah pisang ambon matang
  • 250 ml susu formula
Cara Pembuatan
  • Hancurkan biskuit susu. Kemudian, rendam dengan susu sampai mengembang.
  • Keruk daging buah pisang dengan sendok. Campurkan ke dalam biskuit yang sudah direndam susu. Aduk rata. Angkat, lalu masukkan ke dalam wadah.
  • Sajikan pada bayi.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Biskuit Susu Pisang ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, November 9, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...