Sunday, April 29, 2012

Berapakah jatah Usia dan Rezeki Kita

Publish: "Sunday, April 29, 2012",

Setiap kita telah diberi jatah usia dan rizki, untuk menjalani hidup ini. Allah Ta'ala telah menunjukkan jalan yang lurus yang mesti kita lewati; sedangkan syaitan dan hawa nafsu justru menunjukkan jalur lain yang sesat dari jalan yang lurus. Para penempuh jalan Allah yang istiqamah sampai akhir hayatnya, semoga kita mendapatkan karunia ini amin ya Karim, mereka bukan saja aka...n selamat. Tetapi di titik final itu dia akan jauh lebih memahami Sifat Kemurahan Rabb-nya, lalu bersyukur kepada-Nya

Kita ini dilahirkan ketika rel sudah jadi, sudah ada, lurus memanjang. Jadi, dalam hidup ini, ikutilah rel yang lurus itu, ikutilah kebenaran. Jangan pernah bermimpi, rel itu akan mengikuti cara kita berjalan. Dan jangan pula bermimpi yang lebih parah, kita bisa membentuk rel sendiri, sesuai selera. Kesemuanya akan menambah jauh dari Allah dan Rahmat-Nya, kebaikan akan kembali berpulang.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Berapakah jatah Usia dan Rezeki Kita ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, April 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...