Sunday, May 6, 2012

Investasi Kita

Publish: "Sunday, May 6, 2012",

Kita bisa besar sampe sekarang menjadi dewasa, gak lebih dan gak kurang karena Allah yang ngasih rejeki slama hidup, dan sebuah bukti dari pernyataan Allah bahwa Dia maha memberi rejeki. Bahkan smua mahluknya dari dulu sampe sekarang, betapa Maha KayaNya Allah, selama mahluknya masih memiliki umur kehidupan didunia Allah dah jamin rejekinya. Dan ada jaminan Allah yang lain soal re...jeki, yaitu Allah menjamin ngeganti rejeki yang disedekahkan.

Ya Selama kita masih punya umur Rejeki dijamin, dan sedekah dijanjiin gantinya oleh Allah yg maha kaya, baik berupa umur, ksehatan, dan harta, kemudian apa yang tidak dijamin ?

Yang tidak dijamin ialah nasib kita diakhirat kelak, karena itu tergantung dengan iman dan amal shaleh kita didunia ini. Alangkah baiknya kita mempersiapkan diri dengan giat beramal shaleh untuk investasi kita diakhirat.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Investasi Kita ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, May 6, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...