Friday, June 22, 2012

TRILYUNAN SHALAWAT JUMAT

Publish: "Friday, June 22, 2012",

Shalawat dan salam untukmu tak surut engkau mensyiarkan Islam, tak mundur engkau menyerukan Tauhid, membuat dirimu dihujat dan dicaci, sehingga perniagaanmu yang kau rintis sedari muda tidak engkau hiraukan demi membesarkan Allah dan kalimah-Nya yang haq, demi menyadarkan menyelamatkan manusia yang kala itu dipenuhi dengan kemusyrikan, kebatilan, kemaksiatan, kebodohan kepada Agama Allah.

Yaa Rosulullah, betapa kau tak izinkan wajahmu dilukis, sedangkan kami ingin melihat wajahmu yang mulia. Engkau sungguh jauh dari para manusia dengan lukisan bergaya, sedangkan Sungguh engkau padahal bagaikan cahaya, keharuman dan kemuliaan namamu tiada tara, tetapi engkau selalu bersahaja...itulah akhlakmu yang tidak semua manusia mengingat, Shalawat dan salam untukmu Yaa Rosulullah

Diawal da'wahmu tiga tahun pertama engkau hanya memiliki pengikut 11 orang, dikala fitnah mengarah kepadamu, hujatan menghujanimu, engkau tetap melangkah, di thaif engkau dihujani batu hingga berdarah, engkau tetap bertahan, dan pada perang uhud gigimu terluka, namun tak surut engkau menebar Risalah, dan pada perang khandak engkau kelaparan, hingga mengganjal batu diperut karena menahan lapar, engkau tetap tegar dan bersabar, Yaa Rosulullaah berapa shalawat yang bisa kami lantunkan?

Betapa jasamu teramat besar, hingga kami umatmu kini dapat mengenal Agama Allah ini, dapat mengenal dhuha, tahajud, Al Fatihah, mengenal sedekah, mengenal dzikir, Bulan Ramadhan, lailatul Qodar, dan semuanya....Yaa Allaah, Yaa Robbi... Hati kami sungguh menjerit atas kekurangan kami mengucap

Shollu alaa Sayyidina Muhammad..

Shalawat dan salam untukmu Yaa Rosulullah, kami semua atas nama jamaah ini lantunkan, Yaa Robb dengan kerendahan hati, kerendahan diri di hadapan-Mu, jadikanlah shalawat ini bernilai sebanyak kedipan mata dan nafas semua mahlukmu ya Allah, karena rasa cinta kami kepada Rosulullah SAW atas smua sgala kekurangan kami, masukanlah kami yang dhoif ini kedalam umatnya kelak di yaumil akhir yg mendapat syafaat, amin.

Ketiklah shalawat sekurangnya ( Allahumma shollli 'alaa muhammad ) di koment sebagai penanda ikutan shalawat yang diikuti lisan. Barakallaah..
Karakter Umat Islam

(Al Qur'an)

Allah SWT Berfirman: Kamu Adalah Umat Terbaik, yang diturunkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah kemungkaran (QS Ali Imran 103)

Allah SWT Berfirman: Barangsiapa. Menolong agama Allah, Allah akan teguhkan kedudukannya ( QS: Muhammad:7)

(Hadist)

1) Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, Barangsiapa mengajarkan suatu ilmu, maka dia mendapatkan pahala orang yang mengamalkannya, tidak mengurangi dari pahala orang yang mengamalkannya sedikitpun (HR. Ibnu Majah)

2) Dari Aisyah radhiyallahu anha, dia berkata, bahwa Rasulullah bersabda, Orang yang mengajarkan kebaikan dimintakan ampunan oleh segala sesuatu, sampai ikan-ikan yang ada di dalam lautan. (HR. Al Bazzar).

3) Rasulullah SAW Bersabda artinya : Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa hapus dengan shalat, puasa, sedekah dan amar ma'ruf nahi munkar (HR. Bukhari dan Muslim)

Semakin media ilmu bermanfaat luas-melahirkan ribuan amal shalih dari jamaah, ya semakin barokah terlebih hari Jum'at, dan berpartisipasi didalam mendukung tim seruan doa shalawat istimewa karena terhubung dengan Sunnah Utamanya Rasulullah SAW sebagai Penyeru dakwah

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel TRILYUNAN SHALAWAT JUMAT ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, June 22, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...