Saturday, February 4, 2012

Inilah Kata Kata Cinta

Publish: "Saturday, February 4, 2012",

Kata Kata CintaSobat Miripan ~ Inilah Kata-Kata Cinta mungkin cocoknya ditujukan kepada pasangan yang sedang jatuh cinta saat ini tentunya yang sedang berbunga-bunga, namun jangan salah kata cinta juga bisa ditujukan kepada keluarga kita sendiri seperti kepada orang tua, isteri atau anak tercinta kita. Cinta itu universal artinya tidak terpaku pada suatu waktu dan tempat, kita bisa mengekspresikan rasa itu kepada apapun juga asalkan ada batasan terhadap ungkapan tersebut.

Kata-kata cinta memang hanya sebuah kiasan saja tentang hati kita, namun ketika kiasan itu di buat sebuah kata dan kalimat maka menjadi anugerah terindah yang bisa dinikmati setiap orang. Kali ini ocimweb.com akan memberikan beberapa patah kata seputar tema cinta, namun apabila ada yang sudah membaca kalimat dibawah ini mudah-mudahan bisa membuat kalian menjadi lebih bersemangat mengarungi kehidupan percintaan.

Sebelum membaca lebih lanjut mengapa tidak melihat dulu postingan sebelumnya yang sudah dibuat, seperti kata kata gombal dan kata kata romantis. Inilah kumpulan kata kata cinta yang ditujukan kepada anda semua pembaca berita terbaru diseluruh dunia.

Cinta itu adalah sebuah anugerah yang bisa kita berikan kepada siapa saja yang kita sayangi dan menyayangi kita sampai kapanpun juga.

Alangkah indahnya ketika cinta membuat kita bisa menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

Memang cinta itu buta tetapi yang dirasakan begitu menggelora membuat kita makin membabi buta dengan perasaan ini.

Kadang cinta membuat kita lupa akan segala hal, namun hal yang terlupakan itu membuat kita berpikir bahwa cinta dapat membuat orang dapat melupakan segala hal.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang bisa membuat keraguan dalam hati ini, setelah kau menusuk-nusuk hatiku dengan pisau cintamu itu.

Kau bagaikan sebuah matahari di pagi hari yang selalu menyiram hatiku dengan hangatnya cintamu padaku

I love you


Itulah beberapa koleksi yang bisa diberikan kepada kalian semua, walaupun tidak begitu bagus namun semua itu adalah kata kata cinta yang keluar dari mulut admin sendiri ketika merasakan saat jatuh cinta pertama kalinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ocimweb.com apabila ada yang ingin menambahkan silahkan langsung saja kirimkan kata cinta sobat didalam kotak komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Kata Kata Cinta ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, February 4, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...