Friday, February 3, 2012

Inilah Ucapan Selamat Ulang Tahun

Publish: "Friday, February 3, 2012",

Sobat Miripan ~ Ucapan Selamat Ulang Tahun adalah sebuah kalimat yang sering kita ucapkan kepada teman, saudara atau orang kita saat mereka bertambah umurnya. Namun kadang-kadang hal sepele ini suka dilupakan bagi sebagian orang karena mungkin kesibukan dan penyakit lupanya, hal seperti ini sangat berarti bagi seseorang yang sedang akan bertambah umurnya. Pada kenyataanya hanya sebagian yang tidak selalu mengucapkan hal ini, mungkin karena mempunyai suatu kepercayaan atau ajaran bahwa mengucapkan selamat ulang tahun adalah haram. Bagi berita terkini sendiri hal ini tidak wajib karena itu adalah hak mereka masing-masing untuk melakukannya, namun admin sendiri sampai saat ini suka mengucapkannya kepada teman atau kerabat yang sedang ulang tahun.

Postingan ini sebenarnya telat dibuat harusnya pada tanggal 2 Februari karena admin Ocimweb.com berulang tahun pada saat itu, tapi tidak apa-apa yang penting doa dari teman-teman saja saya sudah cukup. Pacar sendiri pun lupa mengucapkan ucapan selamat ulang tahun pada malam harinya karena ketiduran, saya tidak menegur atau sengaja membangunkannya karena tidak ingin mengganggu kenikmatan orang lain yang sedang tidur pulas.

Kalau begitu kali ini ocim akan memberikan kumpulan kalimat ucapan selamat ulang tahun bagi teman-teman semua dimanapun kalian berada, dibawah ini beberapa adalah hasil karya dari admin ocimweb.com dan beberapa ada yang dari situs blog yang sebelumnya sudah menuliskan ucapan tersebut. Langsung saja silahkan simak dibawah ini dan berikan segera kepada teman anda semua jangan sampai lupa untuk mengirimkannya.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Hari ini kau akan bertambah umur dan hari esok adalah waktu dimana umurmu bertambah, jangan lupakan hari lusa bahwa kita adalah tetap sahabat terbaik.

Jalan-jalan ke kota Medan, oleh-olehnya buah tomat.
Hanya ini yg bisa Ku ucapkan, Selamat Ulang Tahon padamu sobat..


Ulang Tahun Islami

Wahai anakku tercinta.
Tetapkanlah Islam sebagai agamamu.
Tetapkanlah Allah sebagai Tuhanmu, dan tiada yg lain selain Dia.
Tetapkanlah Muhammad sebagai Nabi dan Rasulullah.
Tetapkanlah Al Qur`an sebagai kitab dan penuntunmu.Wahai cahaya hatiku.
Ucap dua kalimah syahadat disetiap desah nafasmu.

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad


Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Setiap waktu adalah hal yang tidak dapat aku lupakan,
karena aku selalu mengingat kapan ultah mu wahai cintaku.


Ucapan ulang tahun bahasa inggris

Happy birthday!
Best wishes / Good luck on your thirtieth (age - use an ordinal number) birthday!
Many happy returns!

On your special day and everyday
may your heart be full with love
and your soul full of life
Happy B'day


Mungkin hanya itu saja yang dapat diberikan pada postingan kali ini, walaupun hanya sedikit dan kurang bagus perkataannya tetapi makna didalamnya lebih baik apabila di berikan disaat yang tepat. Apabila ada yang ingin menambahkan tentang postingan seputar ucapan selamat ulang tahun, silahkan tulis kata-kata tersebut lalu kirimkan lewat kotak komentar dibawah postingan ini. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan yang sederhana ini, jangan lupa mampir lagi yak pada postingan selanjutnya.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Ucapan Selamat Ulang Tahun ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, February 3, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...