Wednesday, February 15, 2012

Saat Valentine, Pria Lebih 'Berisik'

Publish: "Wednesday, February 15, 2012",

Headline 
Sebuah studi terbaru mengungkap bahwa ternyata kaum pria lebih 'berisik' ketimbang wanita dalam menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.
 

Menurut sebuah data terbaru dari firma NM Incite, pengguna Twitter pria ternyata lebih 'berisik' dalam menyambut Hari Valentine, ketimbang wanita.
Wanita di Hari Valentine cenderung mem-posting lebih banyak tweet, sementara kaum pria dalam menanggapinya lebih cenderung negatif. Demikian seperti dikutip dari Mashable.
Firma analitk sosial tersebut memeriksa sekira 70 ribu tweet terbaru untuk menemukan satu dari sepuluh orang yang ngetwit tentang Valentine, dan dbandingkan dengan twit satu dari lima wanita, yang lebih positif.
Contoh dari penyangkalan kaum pria terhadap hari Valentine terlhat d trending topic di Twitter 'Besok adalah hari Selasa biasa'. Meski tidak dinyatakan dengan gamblang, namun terlihat jelas bahwa mereka mengkrtisi hari tersebut.
"Dari kedua gender, yang paling didiskusikan di hari Valentine ialah tidak memiliki pacar, dengan angka 36 persen wanita dan 25 persen pria," ujar pihak NM Incite.
"Yang menarik adalah, di hari Valentine cenderung lebih menyukai mendiskusikan membeli hadiah. Sementara kaum pria lebh suka membicarakan bahwa betapa mereka membenci hari Valentine," pungkas mereka.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Saat Valentine, Pria Lebih 'Berisik' ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...