Friday, December 23, 2011

7 Tren Perawatan Tubuh 2012

Publish: "Friday, December 23, 2011",

Perawatan tubuh kecantikan merupakan salah satu aktivitas yang paling digemari oleh kaum perempuan. Karenanya sepanjang tahun 2011 ini banyak bermunculan tren perawatan tubuh mulai dari metode biasa hingga yang paling ekstrim.
 
Lantas, seperti apa kiranya inovasi terbesar dan terbaru yang akan terjadi di industri perawatan tubuh pada 2012 nanti? Berdasarkan analisis Spafinder, berikut beberapa perawatan tubuh yang diharapkan akan hadir.

1. Perawatan Mewah
Siapa yang tidak suka perawatan manikur, pengering rambut dan make-up berjalan ? Perawatan kecantikan ini akan lebih mudah dan terjangkau. Nantinya kuku-kuku bisa dipercantik dengan kemewahan swarovski dan aplikasi make-up lengkap dengan ekstensi warna glamor.

2. Pembinaan Kecantikan Dan Kesehatan
Lupakan sementara ahli gizi dan instruktur pilates. Tahun depan akan hadir fasilitas pelatih kesehatan, pelatih tidur dan asisten make-up. Semua kegiatan itu bisa dikonsultasikan melalui telepon, email dan skype.

3. Perawatan Kesehatan Kaki
Apakah kaki anda sering cedera memakai sepatu hak tinggi ? Manjakan kaki anda dengan spa yang khusus menghadirkan pengobatan podiatri. Pengobatan itu mempelajari dan mendiagnosis gangguan pada kaki dan pergelangan kaki.

4. Perawatan Dingin
Segala aspek perawatan tubuh ini dilengkapi fasilitas ruang es dan hujan salju. Semuanya diwujudkan dalam konsep sauna yang dirancang untuk meningkatkan sirkulasi dan mengurangi peradangan otot dan sendi.

5. Paket Spa, Wine Dan Kuliner
Untuk melengkapi perawatan spa akan tersedia paket gourmet yang menghadirkan hidangan mewah.

6. Terapi Getaran, Suara, Musik, Cahaya Dan Warna
Lelah dengan kebisingan ? Anda bisa mencoba beberapa terapi termasuk terapi musik, terapi cahaya dan terapi getaran untuk meningkatkan sensorik tubuh dan pikiran.

7. Game Kesehatan online
Setengah miliar orang di seluruh dunia bermain game online selama setengah jam sehari. Di 2012 diharapkan spa yang menawarkan meditasi dan latihan tersedia di game online demi menunjang gaya hidup.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel 7 Tren Perawatan Tubuh 2012 ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, December 23, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...