Tuesday, December 20, 2011

Inilah 5 Alasan Pria Menjauhi Anda

Publish: "Tuesday, December 20, 2011",

Pernah merasakan tiba-tiba Anda dijauhi seorang pria ? Ehm…, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa ketika ada seorang pria yang sedang dekat dengan Anda tiba-tiba menjauh dan menghilang pergi.
Penasaran…, mau tahu alasan mengapa pria menjauhi Anda, ini dia jawabannya.

1. Dia menemukan perempuan lain
Ini memang tak menyenangkan, tapi nyatanya merupakan alasan paling jelas bila pria tak lagi ingin menemui Anda. Entah ia memang sudah memiliki seseorang yang ia harapkan saat bertemu dengan Anda atau ia baru saja bertemu dengan seseorang menurutnya lebih baik. Kita tahu itu menyebalkan, tapi itu memang terjadi dan sering menjadi penjelasan paling masuk akal mengapa seorang pria tiba-tiba berhenti menelepon.

2. Anda terlalu bergantung
Ada kalanya pria ingin merasa sebagai pusat perhatian, tapi mereka juga bisa sebal kalau Anda terlalu lengket atau bergantung kepadanya. Menjadi terlalu lengket dengan seorang pria yang baru saja kenal memang sangat berisiko. Maka itu tak mengherankan bila mereka lalu menarik diri tanpa alasan. Dia bisa saja merasa Anda sudah terlalu bergantung padanya.

3. Takut komitmen
Bahkan bila hubungan Anda dan si dia berjalan lancar, dia bisa merasa takut kapan saja dan tiba-tiba pergi. Biasanya ini terjadi karena ia panik oleh perasaan sendiri, mulai mempertanyakan apakah ia benar-benar menyukai Anda. Tak pelak, Anda pun bertanya-tanya apa yang salah. Jika si dia terlalu takut untuk hubungan serius, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah itu.
 

4. Masih teringat masa lalu
Pria yang masih memiliki kenangan kuat akan masa lalunya bersama seorang perempuan biasanya terbilang sulit untuk memulai hidup baru. Meskipun sudah ada Anda di sisinya. Ia bisa saja membuat Anda sebagai pengalih perhatian. Setelah cukup terganggu, mereka akan meninggalkan Anda dalam kondisi kebingungan dan frustrasi. Jadi berhati-hati terhadap cowok yang baru saja putus dari hubungan jangka panjang. Mereka mungkin berpikir mereka siap untuk melanjutkan, tetapi sebenarnya mereka perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru tanpa mantan mereka.

5. Dia tidak pernah serius
Ada pria yang berpikir berselingkuh ya hanyalah berselingkuh. Itu memang menyebalkan. Tak banyak pula yang dapat Anda lakukan jika ia tidak pernah tertarik untuk memulai sesuatu yang serius. Beberapa pria hanya ingin memiliki menghabiskan dan menikmati waktu bersama Anda. Sayangnya, mereka tidak memikirkan perasaan sip perempuan yang mungkin sudah memiliki perasaan yang lebih dalam.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah 5 Alasan Pria Menjauhi Anda ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, December 20, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...