Saturday, December 24, 2011

Gadget Terkeren di Seluruh Dunia

Publish: "Saturday, December 24, 2011",

Gadget merupakan alat yang membantu kita dalam memudahkan berbagai macam hal. Dalam perkembangan teknologi seperti sekarang ini, gadget-pun semakin meningkatkan kualitasnya. Tidak hanya fungsi, bentuk serta design-nya pun semakin dikembangkan. Nah berikut ini adalah kumpulan gadget tercanggih dari seluruh dunia;
1. Window Phone Concept

Ponsel keluaran I-Phone ini memiliki fitur yang menarik, yaitu memiliki tema ponsel sesuai keadaan cuaca.
2. AFGT Gaming Device

Gadget yang digunakan sebagai pelengkap dalam Game konsole DII Nintendo ini menggunakan sistem sentuhan untuk menggerakan permainan dalam gamenya.
3. Sound Mug Speaker

Sound Mug Speaker adalah sebuah speaker yang dapat digunakan sebagai Mug. Alat ini sangat fleksible, karena dapat di letakkan pada kendaraan pribadi.
4. Vestalife BumbleBee Earbuds

Bentuk earphone yang sangat unik ini didesign khusus untuk wanita. Karena ketika dilihat, earphone ini seperti anting yang di gunakan sang pengguna, tak tampak seperti earphone.
5. Babelfisk

Dengan bentuk kaca yang bulat, mungkin tampilan kacamata ini sangat norak. Tapi kacamata ini dapat merekam pembicaraan dan memasukkannya langsung ke flashdrive yang ada pada kacamata tersebut.
6. QWERTY Keyboard For iPhone

Gadget ini adalah keypad tambahan pada iphone yang berbentuk qwerty. Dengan alat ini, pengguna iphone dapat mengetik dengan cepat, dan tidak menghilangkan fungsi touchscreennya.
7. Sliding Pooltable

Meja ini dapat digunakan untuk bermain billiard, dan setelah selesai bermain gadget ini dapat ditutup serta digunakan kembali sebagai meja biasa.
8. Bio Robot Refrigerator

Lemari es unik ini menggunakan jel khusus untuk proses pendinginannya. Jadi jika ingin mendinginkan sesuatu cukup dengan memasukkannya kedalam jel tersebut. Dengan adanya jel canggih itu, maka lemari es ini tidak memerlukan pintu.
9. eRoll

Fungsi dan kegunaan gadget ini sama seperti IPad. Tapi bedanya eRoll dapat digulung seperti koran, sehingga lebih fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana.
10. Folding-out Laptop

Dijuluki laptop Transformer karena ini mempunyai keyboard seperti komputer pada umumnya. Bahkan lebih lengkap.
11. MU SPACE

Gadget ini bisa digunakan saat anda beristirahat. Ini merupakan gabungan antara bantal dan headset. Jadi Anda dapat tidur sambil mendengarkan musik.
12. Wind Circle

Seperti namanya, lingkaran angin merupakan sebuah kipas angin yang dapat mengumpulkan angin untuk menyegarkan ruangan, dan sangat cocok di ruang tamu maupun ruang keluarga.
13. Bracelet Phone

Gadget ini merupakan sebuah ponsel yang didesign menjadi gelang, atau mungkin gelang yang berfungsi sebagai ponsel. Tapi yang jelas gadget ini sangat fleksible dan memberikan kemudahan dalam menggunakan ponsel.

Sumber : http://www.langitberita.com/tech/34536/inilah-gadget-terkeren-di-seluruh-dunia/

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Gadget Terkeren di Seluruh Dunia ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, December 24, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...