Friday, December 23, 2011

Inilah 10 Selebritis Hollywood yang Jadi Omongan Sepanjang 2011

Publish: "Friday, December 23, 2011",

Sepanjang tahun 2011, dunia hiburan dipenuhi gosip dan skandal dari para selebritas Hollywood apalagi yang menyangkut kehidupan pribadi mereka. Beberapa artis bahkan dipusingkan oleh skandal yang terkadang membuat mereka stress.
Justin Bieber, misalnya. Di akhir tahun, penyanyi belia ini dipusingkan oleh ulah seorang wanita bernama Mariah Yeater yang mengaku hamil olehnya. Wanita yang usianya di atas Bieber ini mengklaim punya bukti untuk dihadirkan di persidangan. Alhasil, Bieber terpaksa mengikuti perintah pengadilan untuk menjalani tes DNA.
Selain Justin Bieber, Victoria Beckham juga tidak luput dari bahan perbincangan. Tahun ini istri pesepak bola David Beckham ini melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Harper dan ibu 4 anak ini dinilai sukses mendadani sang buah hati dengan sempurna.
Mau tahu siapa saja selebritis yang menjadi bahan perbincangan karena skandal dan berita hebohnya sepanjang tahun ini, berikut ini daftar nama-namanya…

1. Justin Bieber


2. Kim Kardashian


3. Lady Gaga


4. Emma Watson


5. Angelina Jolie


6. Kristen Stewart


7. Victoria Beckham


8. Jennifer Lopez


9. Amy Winehouse


10. Lindsay Lohan

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah 10 Selebritis Hollywood yang Jadi Omongan Sepanjang 2011 ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, December 23, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...