Thursday, August 30, 2012

Iga Bakar dan Asem-asem iga Fambayung

Publish: "Thursday, August 30, 2012",

Menempati area seluas hampir 1 hektar tepatnya di Jalan Raya Madiun – Bagor - Nganjuk, Warung Kopi Fambayung buka 24 jam. Dibantu 16 karyawannya yang rata-rata penduduk sekitar, Lis menyediakan menu-menu istemewa bagi pelanggannya. Selain Iga Bakar dan Asem-Asem Iga Fambayung, tersedia juga Gurami Bakar, Ayam Bakar Manis pedas Fambayung, dan es Fambayung. Kopi? Kenapa dinamakan Warung Kopi karena menyediakan kopi yang sangat spesial. Bubuk kopi ini merupakan olahan murni dari Warung Kopi Fambayung yang tentu saja dari biji kopi kualitas terbaik.

Satu jamuan yang sangat istimewa di warung Fambayun , Silahkan untuk menikmati salah satu menu khas dari Kabupaten Nganjuk yang ada di Warung Kopi Fambayung ini, Iga Bakar Fambayung dan Asem-asem Iga Fambayung. Asap dan aroma Iga Bakar Fambayung yang kembali mengudara, Hmm...terbayang kelezatannya, monggo mampir.




Melintasi jalur Nganjuk – Madiun jangan lupa untuk mampir di Warung kopi Fambayung, rest area yang cukup menarik dengan lahan parkir yang luas, tempat lesehan yang cukup sejuk dan nyaman. Tertarik dengan menu Iga Bakar Fambayung yang merupakan makanan favorit warung ini. Sangat istemewa dan rasa bumbu-bumbunya sangat terasa serta meresap di daging iga yang cukup empuk sehingga begitu lezat di lidah kami. Pemilik Warung Kopi Fambayung Bu Lis, nama panggilannya. Listi Sutikno, wanita kelahiran Jombang 38 tahun lalu itulah yang meracik bumbu-bumbu pada menu-menu yang ada di Warung Kopi Fambayung ini.

Warung Kopi Fambayung ini sudah berdiri sejak tahun 1995 denga menu Iga Bakar Fambayung yang merupakan menu warisan nenek moyangnya, Mbah Gule. Mbah Gule dulu sangat terkenal maskan gulenya di kawasan Madiun. Berangkat dari masakan iga daging kambing, dia mencoba beralih ke iga sapi. Ternyata minat para pelangganya sangat luar biasa. “Tiap hari rata-rata saya memerlukan 10 kg iga sapi,” tutur ibu dari 5 orang anak ini. Lis mengungkapkan bahwa selain disajikan dalam bentuk bakar, iga sapi ini juga banyak diminati dalam bentuk asem-asem yang juga menjadi menu favorit di warung kopi Fambayung ini.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Iga Bakar dan Asem-asem iga Fambayung ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, August 30, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...