Wednesday, February 29, 2012

Pacaran 2, Apakah Itu....

Publish: "Wednesday, February 29, 2012",

Bab bahasan Pacaran udah jelas dalil dan hukumnya pada bahasan di status sebelumnya, beloman dampak sama akibatnnya, ini bagian kepedulian kita terhadap sesama untuk ngingetin, lagian bila kebanyakan sengaja maksiat bikin dosa, bisa buat males ibadah, walau ibadah semisal shalat tapi jadi gak berfaedah kalo gak mencegah perbuatan keji dan mungkar.

Maka dari itu Saya turut doain semu...anya, beneran saya doain smoga kita semua dibukain hatinya tunduk sama Allah dan Rosul-Nya, dan marilah kita renungi dalil-dalil ini semoga bikin iman kita poll. Allah maha tahu perjuangan kita, para Nabi pun gak ada yang mudah nyampein kebenaran.

Allah SWT Berfirman: Kebenaran itu datang dari Rabbmu, maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang-orang yang ragu.(Al- Baqarah: 147)

(1) Rasulullah SAW bersabda :
Terus menerus ada sekelompok kecil dari umatku memperjuangkan / mendakwahkan kebenaran.(HR. Muslim)

(2) Rasulullah SAW bersabda :
Islam dimulai dengan keasingan dan akan kembali asing, maka berbahagialah orang2 yang (dianggap) asing.� (HR. Muslim)

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Pacaran 2, Apakah Itu.... ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, February 29, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...