Saturday, March 3, 2012

Anggota DPR Tidur, Kenapa dan Mengapa ?

Publish: "Saturday, March 3, 2012",

Ternyata orang indonesia ini memang pada pintar dalam berinvestasi, contohnya menjadi anggota DPR, walaupun diawal keluar uang banyak saat kampanye ternyata memang bisa balik modal dalam waktu yang tidak begitu lama. Beberapa tunjangan dan Mega proyek DPR menjadi salah satu cara agar break even point cepat tercapai.
Mau tau berapa tunjangan yang diterima oleh Anggota DPR kita ?
Tapi yang bukan anggota DPR jangan pada sirik yah.. karena kerja mereka memang sebanding dengan gaji yang di dapat, mau tau apa aja yang mereka lakukan di senayan ?
Weitss.. jangan dulu esmosi bung, karena mereka ini tidur bukan tanpa alasan. Mau tau alasannya ?? Ini dia 10 Alasan mengapa Anggota DPR tidur saat sidang :
Tapi tenang ga semua anggota DPR suka tidur, ada juga yang suka ngutak-atik anggaran, dan ada juga yang suka liat pilem macem-macem.. hehe.. tapi Senayan dengan segala daya tariknya memang masih diminati oleh sebagian warga indonesia sebagai ladang investasi yang menjanjikan. c u next post
oia, sumber diambil dari vivanews dotcom, smartnews dotinfo. aku sih cuma buat rangkuman nya aja.. hehe..

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Anggota DPR Tidur, Kenapa dan Mengapa ? ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, March 3, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...