Saturday, March 24, 2012

Inilah Nikmat Iman & Curhat

Publish: "Saturday, March 24, 2012",

NIKMAT IMAN & CURHAT - Benarlah bahwa nikmat iman adalah nikmat terbesar yang harus selalu kita syukuri. Karena dengan keimanan kita bisa hidup tenang dan bahagia di dunia dan akhirat. Tenang karena Allah selalu menjaga kita. Bahagia karena hati selalu dekat kepada Allah. Semoga kita selalu istiqomah menjadi orang-orang beriman dan semakin meningkatkan keimanan kita. Sebesar apa pun masalah, sepahit, sesedih apa pun suatu penderitaan, orang-orang beriman akan tahu kemana ia harus meminta pertolongan. Mengadu dan mencurahkan segala kepedihan. Hanya kepada Allah. Yakin sangat yakin bahwa Allah akan menyelesaikan masalah itu. Yakin bahwa Allah selalu bersama dan menenangkan hati yang gundah. Itulah orang-orang beriman.

"Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman. (Yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya. dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna." (Al-Mu'minun : 1-3). Sudah jelas firman Allah dalam Al-Quran. Tak ada keraguan dan kesalahan sedikitpun.

( Tim Ustadz Network Berbagi nasihat bagi Curhat jamaah ) Bagi Saudara jamaah yang ada masalah, problem dipersilahkan layangkan email kepada timustadz@yahoo.com, sertakan subjek permasalahan, isikan nama lengkap, alamat, status, no HP ( Bila berkenan ) data agar dapat mengenali bila ada sambungannya

(Latar Belakang) Banyaknya jamaah yang ingin konsultasi pribadi, permasalahan semoga tim dapat membantu meringankan dengan nasihat

(Ketentuan) Mohon kesabaran bila pertanyaan yang tidak langsung dijawab, biasakan budaya antri tim akan melakukan yang terbaik, mohon pertanyaan yang bukan seputar masalah dihindari nantinya akan memenuhi inbox dan mengalihkan pertanyaan saudara kita yang benar-benar membutuhkan nasihat, Setiap email jawaban mohon disimpan dan dicatat mungkin beserta amalannya sesuai sunnah agar tidak disia-siakan. Setiap data masuk Insya Allah akan dijaga.

Pertanyaan dan jawaban yang akan dimuat di FB tidak akan menyertakan nara sumber, sekedar memenuhi penyebaran dakwah semoga bisa bermanfaat seluas-luasnya. Keterbatasan tim, waktu merupakan kenyataan bila ada yang tidak berkenan mohon sebelumnya dimaafkan. Mohon doa semuanya semoga ini bisa menjadi amal shaleh. Amin

Namanya "Tim Ustadz Network Berbagi nasihat bagi Curhat Jamaah"
Ini itikad baik para rekanan Ustadz, bagi yang mau turut serta dipersilahkan, yang tidak dipersilahkan..bukan ustadz Yusuf mansur karena beliau sedang sibuk sekali tidak mungkin melayani satu-persatu pertanyaan jamaah belum dari TV, dan media-media lain, untuk keperluan itu beliau mencukupkan dengan memenuhi dari VCD, Buku dan sejenisnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Rosulullah SAW Bersabda,"Seorang mukmin terhadap mukmin lainnya seumpama bangunan saling mengokohkan satu dengan yang lain. (Kemudian Rasulullah Saw merapatkan jari-jari tangan beliau). (HR Bukhari dan Muslim)

Rosulullah SAW Bersabda,"Belalah (tolonglah) kawanmu baik dia zalim maupun dizalimi. Apabila dia zalim, cegahlah dia dari perbuatannya dan bila dia dizalimi upayakanlah agar dia dimenangkan (dibela). (HR. Bukhari)

Rosulullah SAW Bersabda,"Barangsiapa tidak memperhatikan (mempedulikan) urusan kaum muslimin maka dia bukan termasuk dari mereka. (HR. Abu Dawud)

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Nikmat Iman & Curhat ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, March 24, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...