Monday, January 16, 2012

Inilah 5 Fakta Tentang Einstein

Publish: "Monday, January 16, 2012",

Albert Einstein. Siapa yang tak kenal tokoh dunia satu ini? dia adalah sang penemu bom atom dan pencetus teory relativitas, Selain Einstein terkenal dengan kejeniusannya, ternyata banyak orang yang ingin tahu dan menyelidiki perihal kepribadianya.

Berikut ini 5 fakta menarik tentang Albert Einstein diluar kepopulerannya sebagai pencipta bom atom :

1. Einstein Tolak Jabatan Perdana Menteri Israel
Pada tanggal 9 November 1952, setelah kematian presiden pertama Israel Chaim Weizman, Einstein pernah ditawari untuk menduduki jabatan Perdana Mentri oleh Pemerintah Israel tetapi dia menolak tawaran tersebut karena ia merasa terlalu tua dan tidak memiliki cukup pengalaman untuk pekerjaan ini, alasan Einstein ditawari menjadi Perdana Mentri dengan alasan ia orang Yahudi yang sangat populer dan dihormati di kalangan orang-orang Yahudi.

2. Einstein dan penemuan kulkasnya
Selain sebagai ilmuwan teoritis, ternyata Menurut penelitian Albert Einstein juga memiliki pengetahuan praktis. Ia pernah menemukan kulkas setelah menulis teori terkenal tentang Relativitas , tetapi sayangnya penemuannya tidak pernah masuk ke produksi.

3. Einstein tidak pernah memakai kaus kaki
Sebagian orang akan senang memakai kaos kaki ketika memakai sepatu. tapi berbeda dengan Einsrein. siapa sangka sang jenius Einstein tidak pernah memakai kaus kaki sepanjang hidupnya dengan alasan bahwa kaus kaki suatu saat akan berlubang, lalu mengapa harus memakai kaus kaki dan sepatu bersamaan kalau keduanya akan baik baik saja, pemikiran yang aneh kan !

4. Einstein memiliki anak diluar pernikahan
Menurut penelitian terbaru, Einstein memiliki hubungan intim dengan kekasihnya Mileva Maric pada akhir 1890. Sebelum melakukan perkawinan,Milea Maric mendapati dirinya hamil dan mereka memutuskan untuk menyembunyikan anaknya, Einstein menikah satu tahun kemudian setelah ia mendapat pekerjaan.

5. Einstein Gagal Ujian Sekolah
Banyak orang tua yang mungkin akan kecewa atau bahkan marah ketika mengetahui anaknya tidak lulus ujian, karena sudah menjadi pengertian umum bahwaa orang yang gagal dalam ujian tes sekolah itu adalah siswa bodoh, tetapi ini tidak berlaku untuk seorang Albert Einstein. ketika ia tidak lulus ujian masuk sekolah karena gagal dalam pelajaran bahasa dan budaya, dia malah menjelma jadi seorang ilmuwan yang luar biasa dan menjadi salah satu tokoh dunia yang paling dikenal.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah 5 Fakta Tentang Einstein ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, January 16, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...