Sunday, January 15, 2012

Wah, Amanda Seyfried akan Tampil Bugil

Publish: "Sunday, January 15, 2012",

    Amanda Seyfried akan Tampil Bugil
  • Penggemar Amanda Seyfried akan melihat penampilan yang berbeda dalam film terbarunya, dimana ia memerankan bintang porno, Linda Lovelace, yang kemudian menjadi aktivis anti-prornografi, kata kuncinya ialah penampilan, aktris berumur 26 tahun itu siap tampil bugil demi tuntutan peran, menurut Movie Web.
Produser 'Lovelace', Patrick Muldoon berkata, "Itu merupakan sesuatu yang baru baginya, namun itu bukan mengenai ketelanjangan. Itu merupakan tuntutan peran dan ia juga melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Kami sudah bekerja selama dua pekan, dan filmnya pasti akan luar biasa."
Film itu dibuat berdasarkan kiskarya Eric Danville, 'The Complete Linda Lovelace', dan akan dibintangi Peter Sarsgaard sebagai suami Linda yang kasar dan pria yang membawanya ke dalam industri pronografi. Sharon Stone, Juno Temple, Was Bentley, Hank Azaria, James Franco, Adam Brody dan Demi Moore, merupakan beberapa nama yang akan tampil dalam film tersebut.

Sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/amanda-seyfried-akan-tampil-bugil-081041599.html

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Wah, Amanda Seyfried akan Tampil Bugil ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...