Sunday, January 15, 2012

Wah, Ternyata Luna Maya Masih Rutin Kunjungi Ariel

Publish: "Sunday, January 15, 2012",

    Luna Maya Masih Rutin Kunjungi Ariel
Budi Soeratman, selaku manajer Peterpan, saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (12/1/2012), menegaskan kalau Luna Maya masih rutin mengunjungi kekasihnya ke rutan. Sekitar dua minggu lalu mereka bertemu. Namun urusan hubungan mereka, tidak ada yang tahu kecuali mereka sendiri.
"Saya nggak pernah tahu tuh soal kabar putus itu. Tapi dua minggu yang lalu, Luna datang sama teman-teman dan kayaknya biasa-biasa saja tuh," ungkapnya.
Kabar yang sama pernah beredar akhir November lalu, berawal dari guyonan Olga dan Raffi Ahmad saat mendapat kunjungan Luna Maya di Studio Dahsyat. Saat itu dengan nada guyonan dan ceplas-ceplos, mereka menyebut kalau Luna punya kekasih baru. Kabar itu pun dibantah oleh Vitalia Ramona, manajer Luna Maya.
Luna sendiri sempat mengaku secara rutin mengunjungi kekasihnya di Rutan, Kebonwaru, Bandung, termasuk juga saat ulang tahun dan lebaran kemarin. Saat Luna tidak muncul, banyak kalangan menduga ada persoalan dengan hubungan mereka.
"Kalau soal putus cinta itu ya hanya Luna, Ariel dan Tuhan aja yang tahu," pungkas Budi. (kpl/gum/dar)

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/luna-maya-masih-rutin-kunjungi-ariel-031800225.html

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Wah, Ternyata Luna Maya Masih Rutin Kunjungi Ariel ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...