Monday, September 3, 2012

Es Pelangi Pak Yoyol Pasar Wage

Publish: "Monday, September 3, 2012",

Es jenang asli Nganjuk buatan Pak Yoyok ini tidak biasanya karena terdiri dari lima jenis jenang, Ada jenang sumsum, bubur mutiara, jenang ketan ireng, dawet dan jenang gendul. Ditambah santan dan juruh alias gula kelapa. Penggemar jenang tak perlu repot-repot memasak untuk merasakan berbagai jenis jenang karena semua itu bisa ditemui dalam satu mangkok.

Jenang Pak Yoyok belum ada yang menyamai di Nganjuk karena macamnya itu, pelanggan juga bisa memesan 1 macam saja seperti es jenang gendul saja atau es jenang ketan ireng atau es dawet saja. Anda pun tak perlu susah menemukan es jenang ini berdagang di pelataran depan Gedung Juang 45 sebelah barat, es jenang buatan Pak Yoyok bisa ditemukan di pertigaan Dongdet (Kedung Pedhet) Jl. Gatot Subroto Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk. Juga di tengah keramaian Pasar Wage Nganjuk yang menjadi pusat dan awal usaha kuliner ini. Tepatnya di dekat pedagang kopi bubuk di tengah-tengah pasar.


Es jenang ala Pak Yoyok ini bisa dinikmati kapan saja dan oleh siapa saja. Kenikmatan kliner yang satu ini memang khas. Rasanya segar, enak dan memang nikmat.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Es Pelangi Pak Yoyol Pasar Wage ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, September 3, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...