Monday, September 3, 2012

Sate Lele Khas Bangsri - Kertosono

Publish: "Monday, September 3, 2012",

Anda penggemar sate ? silahkan Anda mencoba sate yang satu ini yaitu sate lele yang dibakar dengan bumbu kacang. Setelah dibersihkan, ikan lele dibumbui dan digoreng seperti biasa. setelah ditiriskan dan agak dingin, lele goreng dibakar hingga merata. Saat itulah, sembari ikan lele dibakar, bumbu-bumbu sate dipersiapkan. Seperti kacang, bawang merah, bawang putih, garam dan bumbu lainnya. Bumbu sate yang hendak dibuat adalah bumbu kacang seperti umumnya. Nah, bila Anda penyuka rasa pedas, bisa ditambahkan cabe beberapa biji sesuai selera.

Sate lele ini bisa Anda jumpai di Warung Mewah di Desa Bangsri, Kertosono. Ny. Kalimi sang pemilik usaha memang sengaja menjadikan sate lele sebagai menu andalan. Selain sate lele, ia juga menyediakan ayam goreng dan ayam bakar. Dengan terpaan angin sawah yang menepuk lembut wajah ini, menyantap sate lele jadi terasa lebih nikmat.


Ny Kalimi memang membuat lokasi usaha secara sederhana dengan gubuk yang mirip dengan sebuah gazebo dibuat senatural mungkin, apalagi tiang-tiangnya terbuat dari bambu dengan atap rumbia membuat Kesan alami sangat terasa kental. Kenyamanan menyantap sajian khas Ny. Kalimi sepertinya menjadi ciri khas dengan letak gubuk yang disebut Warung Mewah alias Warung Mepet Sawah.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Sate Lele Khas Bangsri - Kertosono ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, September 3, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...