Thursday, November 15, 2012

Ada VCD Jihad di Ponpes Darul Akhiya'

Publish: "Thursday, November 15, 2012",

Nganjuk (beritajatim.com) - Polisi belum bisa memastikan apakah kelompok Gamis (Gabungan Masyarakat Islam) yang ada di Ponpes Darul Akhiya' Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, Nganjuk punya kaitan dengan jaringan teroris di Indonesia. Polisi hanya menjelaskan bahwa di rumah kontrakan yang digunakan ponpes itu ditemukan mata panah, VCD yang berisi ajaran jihad, serta buku jihad.

Bukan itu saja, senjata api laras panjang dengan peluru cis (bukan senjata api rakitan), senjata tajam, juga ditemukan di rumah tersebut. "Untuk memastikan apakah Gamis ada kaitannya dengan kelompok teroris, kami masih menunggu penyelidikan dari tim Polda Jatim dan juga Densus 88," kata AKBP Anggoro Sukartono, Kapolres Nganjuk, Selasa (13/11/2012).

Anggoro menambahkan, keberadaan Ponpes Darul Akhiya' sudah setahun berdiri. Namun seiring laju waktu, kegiatan di ponpes dianggap meresahkan warga. Terlebih lagi para santri ponpes berasal dari luar Nganjuk yakni Blitar, Tulungagung, Sumbawa, Poso, Klaten, Sragen dan lainnya

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Ada VCD Jihad di Ponpes Darul Akhiya' ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, November 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...