Thursday, November 15, 2012

Gaji Belum Dibayar 2 Bulan Giliran Soler Ancam Tinggalkan Persebaya

Publish: "Thursday, November 15, 2012",

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah Andik Vermansyah, giliran Fernando Soler yang mengancam keluar dari Persebaya. Soler menuntut gajinya selama dua bulan, biaya tiket pesawat dibayar oleh Persebaya. Tak hanya itu, pemain bertubuh gempal ini juga menuntut kenaikan gaji.

Soler mengaku kecewa karena gajinya selama dua bulan belum terbayar oleh konsorsium. Menurut Soler, hal ini tak hanya menimpa dirinya saja. Seluruh pemain Persebaya juga mengalami hal serupa. Sebagai salah satu langka, ia bersama Mario Karlovic mendatangi konsorsium untuk meminta pertanggung jawaban.

Selain menuntut pencairan gaji selama dua bulan, plus pengembalian uang tiket pesawat, Soler juga meminta manajemen menaikkan nilai kontraknya. "Kamu tahu kontraknya Fabiano? Kontraknya Dutra? Mereka lebih tinggi dari saya," ucap Soler.

"Padahal sebagai striker tugas saya lebih berat, yakni cetak gol. Saya akan bertemu Pak Gede untuk bicara masalah ini. Bila tidak ada deal, saya tidak akan kembali lagi ke sini," ancam mantan penyerang Persis Solo ini.

Terpisah, manajemen yang diwakili Media Relation Ram Surahman membenarkan apa yang dituntut oleh Soler. Ram menyebut pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan Soler, Rabu (14/11/2012) malam di Jakarta.

"Everything is ok. Nanti sepulang ke Surabaya kami akan berikan keterangan," tutur Ram kepada beritajatim.com, Kamis (15/11/2012) pagi.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Gaji Belum Dibayar 2 Bulan Giliran Soler Ancam Tinggalkan Persebaya ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, November 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...