Thursday, November 15, 2012

Kapolda Jatim: Anggota Gamis Sering Latihan Lempar Pisau

Publish: "Thursday, November 15, 2012",

Nganjuk (beritajatim.com) - Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko mengatakan bahwa anggota Gamis (Gabungan Masyarakat Islam) yang ada di Jalan Puntodewo Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, Nganjuk sering melakukan latihan lempar pisau. Latihan tiap petang itu dilakukan di belakang rumah kontrakan yang disebut Ponpes Darul Akhfiya.
Pun demikian Kapolda belum berani memastikan apakah latihan tersebut terkait dengan pengkaderan gerakan terorisme. Untuk memastikan hal itu, Kapolda masih menunggu penyelidikan Mabes Polri.
"Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Mabes Polri. Nah, untuk mengetahui apakah Gamis terkait dengan terorisme kami menuggu penyelidikan Mabes Polri," kata Hadiatmoko, usai meninjau rumah berukuran besar tersebut, Selasa (13/11/2012).
Kapolda mengatakan, saat meninjau sejumlah ruangan di Ponpes Darul Akhfiya, ia melihat sejumlah peralatan mencurigakan. Diantaranya, senjata tajam, senjata api dengan peluru cis, ruyung, serta senjata bela diri lainnya. "Untuk senjata pisau, biasanya digunakan untuk latihan lempar pisau ke pohon yang ada di belakang rumah. Latihannya tiap petang," katanya singkat.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Kapolda Jatim: Anggota Gamis Sering Latihan Lempar Pisau ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, November 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...