Thursday, November 15, 2012

Keras, Belanda vs Jerman Hanya Imbang

Publish: "Thursday, November 15, 2012",

Amsterdam (beritajatim.com) - Meski kedua tim sama-sama ngotot, Tiada gol tercipta di laga uji coba sarat gengsi ini.

Kedua tim tidak menurunkan para pemain bintang mereka. Pelatih Belanda Louis van Gaal lebih mengandalkan Dirk Kuyt dan Ibrahim Afellay, tanpa Robin van Persie sebagai bomber. Sementara, di kubu Jerman pelatih Joachim Low lebih mengandalkan Lewis Holtby dan Mario Gotze, tanpa Wesley Sneijder dan baru menurunkan Lukas Podolski di menit akhir babak kedua.

Laga yang digelar di Amsterdam Arena, Belanda, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB ini berlangsung datar. Tak banyak kejutan dari kedua tim. Dua belah pihak lebih banyak jual beli serangan yang tak menghasilkan satu pun gol.

Tuan rumah berusaha memperlihatkan dominasinya sejak babak awal. Namun peluang emas untuk tim Oranye baru tercipta di menit ke-20. Mendapat umpan manis dari Ruben Schaken, Dirk Kuyt melakukan tendangan dari sudut kiri kotak penalti.

Sayang, tembakan penyerang Liverpool itu masih bisa ditepis oleh kiper Jerman, Manuel Neuer.

Usaha Jerman untuk membalas terlihat dari serangan bahu membahu Marco Reus dan Thomas Muller. Sayangnya beberapa tendangan Reus masih melambung dari gawang Belanda.

Hingga turun minum, kedudukan masih 0-0.

Di babak kedua, pertandingan semakin menjemukan. Kedua tim malah bermain kasar dan banyak melakukan pelanggaran. Meski begitu, tak ada satu kartu kuning pun yang dikeluarkan wasit Pedro Proenca.

Selain banyaknya pelanggaran, babak kedua juga lebih banyak menampilkan pergantian pemain yang tak menambah panas pertandingan ini.

Di menit ke-59, Ibrahim Afellay ditarik keluar lapangan dan digantikan Marco van Ginkel karena cedera.

Satu-satunya peluang milik Jerman tercipta di menit ke-63. Lewis Holtby memberikan umpan silang kepada Benedikt Howedes. Bek Schalke 04 langsung mencoba memecahkan kebuntuan dengan sebuah sundulan. Namun sayang, masih meleset terlalu menyamping ke kanan gawang.

Pertandingan ini ditutup dengan sebuah peluang milik Jerman yang lagi-lagi meleset. Marco Reus sempat mengancam Keneth Vermeer, namun tendangannya masih terlalu melebar.

Laga pun ditutup dengan skor kacamata.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Keras, Belanda vs Jerman Hanya Imbang ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, November 15, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...