Saturday, June 16, 2012

RAMALAN BINTANG AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Publish: "Saturday, June 16, 2012",

Umum


Di awal minggu ini Anda akan lebih fokus pada 'apa yang sebenarnya Anda inginkan' dan apabila Anda berhasil memulai langkah awal, maka Anda akan jauh lebih puas. Banyak hal yang akan memberikan motivasi di minggu ini, dan saat ada masukan dari orang lain jangan keburu menolak dan bersikap sinis. Coba dengarkan dan ambil beberapa poin yang bisa Anda pelajari darinya. Kunci di minggu ini adalah mendengarkan dan observasi. Anda punya semangat yang tinggi yang sayang apabila disia-siakan, lakukan beberapa hal yang sudah lama Anda rencanakan.

Love

Sekalipun minggu ini bukan minggu yang romantis, namun sebagian dari Anda akan menemukan sebuah petunjuk atas hubungan asmara Anda (baik yang single maupun berpasangan). Dan Anda memang bukan orang yang bisa bersikap romantis seperti orang lain kebanyakan. Sisi menarik Anda ada pada spontanitas dan rasa humor Anda. Adalah sangat penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya hati kecil Anda katakan, dan jangan dilawan sekalipun sedikit bertentangan dengan kebiasaan.

 Karier & Keuangan

Biarkan orang lain memetik hasil kerja keras mereka minggu ini. Tak perlu merasa cemburu, karena Anda juga akan memetik hasil kerja keras Anda suatu saat nanti. Belajar hal yang baru sangatlah penting untuk mengobati kebosanan dan kejenuhan, karena sebenarnya Anda juga bukan tipe orang yang bisa duduk diam dan menunggu. Anda harus selalu menemukan cara untuk bergerak dan terus maju, jangan biarkan diri Anda tak melakukan apa-apa dan akhirnya larut dalam kejenuhan.

Nomor 5

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, June 16, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...