Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG VIRGO ( 23 Agustus - 22 september)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum



Jika Anda meneliti segala hal dengan detail, maka Anda akan menemukan solusi atas problem yang sedang dihadapi. Anda hanya terkadang kurang sabar dan ingin semuanya serba instant. Tetapi itu manusiawi kok. Hanya memang kadarnya harus dikurangi. Bertemu dengan beberapa orang baru memberikan pengalaman bagi Anda. Nikmati saja jamuan pengalaman ini yang akan bermanfaat ke depannya. Konsentrasi sangatlah penting dalam berbagai hal, jangan meremehkan konsentrasi di minggu ini ya.

Love

Di awal minggu mungkin Anda akan lebih banyak melirik dan observasi. Mencari seseorang yang nyaman menjadi pendamping hidup itu tidak semudah mencari kandidat pengisi suatu jabatan pekerjaan. Lebih dari kesabaran yang dibutuhkan. Berpasangan: tunjukkan ketertarikan Anda saat ia mengawali diskusi dengan Anda, sekalipun mungkin Anda sedang tidak mood membahasnya. Yang ia butuhkan sebenarnya adalah pendengar saja, Anda tak harus berkomentar banyak tentang topik tersebut, kok.

Karier & Keuangan


Anda yang sedang mencari pekerjaan, sebenarnya pekerjaan itu sudah ada di depan mata, Anda hanya membutuhkan keyakinan dan kepercayaan diri. Ingatlah saja bahwa Anda punya kemampuan tersebut, dan Anda bisa melakukannya seperti lainnya. Memberikan respon yang cepat terhadap perintah atasan jauh lebih membantu ketimbang Anda berpikir lama dan berharap memberikan ide yang terbaik. Belum tentu ide yang ditimang-timang lama itu bisa diterima, lebih baik spontan saja di minggu ini.

Nomor 6

Warna

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG VIRGO ( 23 Agustus - 22 september) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...