Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG TAURUS (20 April - 20 Mei)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum



Selalu baca dan teliti hal-hal yang Anda temui di minggu ini. Lihat kembali historynya sehingga Anda tahu pokok masalah sebenarnya, jangan asal memberikan pendapat tanpa Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tak ada yang mustahil bagi Anda di minggu ini kecuali memang Anda sedang tidak mood. Jadi, lakukan hal-hal menyenangkan agar hasilnya lebih maksimal. Sebenarnya minggu ini Anda cukup santai, dan di benak Anda lebih banyak hal-hal yang berhubungan dengan relaksasi dan hiburan. Untuk itu, perhatikan pula pengeluaran Anda.  

Love


Single: ada perasaan kecewa di hati Anda berkaitan dengan masalah yang muncul dalam pertemanan dan asmara. Mungkin Anda kurang mendengarkan saran dari teman sehingga kekecewaan Anda kali ini terasa cukup dalam. Berpasangan: apa yang Anda rencanakan untuk jangka panjang mungkin tidak cukup didukung oleh pasangan. Dan memang lebih baik Anda membuat kesepakatan terlebih dahulu sebelum menarik sebuah keputusan. Kurangi sedikit power Anda terhadap pasangan agar ia merasa nyaman.

 Karier & Keuangan


Anda memang harus lebih jeli dalam memilih klien saat membentuk sebuah kerja sama, agar memang ada hasil yang diberikan. Kualitas terbaik Anda diperoleh saat Anda mood dan senang melakukan sebuah hal, sehingga penting juga untuk mengontrol mood di minggu ini. Soal keuangan, Anda harus lebih cermat dalam memilih pengeluaran. Planning panjang Anda soal keuangan cukup bagus dan harus segera diaplikasikan dalam bentuk bisnis di waktu dekat ini.

Nomor 5

Warna


Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG TAURUS (20 April - 20 Mei) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...