Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG CANCER (21 Juni - 22 July)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum


Saat Anda berbeda pendapat dengan orang lain, bukan berarti Anda berbeda darinya. Setiap orang punya pandangan masing-masing, jadi tak usah menjadi bahan pikiran dan masalah yang akan mengacaukan Anda. Apa yang terjadi kemarin biarlah menjadi pengalaman dan pelajaran. Disesali setiap waktupun juga tidak akan membantu menyelesaikan masalahnya. Di akhir minggu ini cobalah untuk mengambil sikap yang berbeda, coba masukan dari rekan yang mungkin awalnya membuat Anda mengernyitkan dahi.

Love

Daripada bermimpi dan hanya membayangkan saja, lebih baik Anda ambil sikap dan praktekkan di kehidupan nyata. Anda adalah sosok pemimpi yang kadang kurang realistis dalam hal asmara, sehingga hingga saat ini, sebagian besar dari Anda merasa belum menemukan pasangan yang cocok (sekalipun sudah berkali-kali dekat dengan seseorang).

Karier & Keuangan


Ingatan Anda adalah hal yang sangat penting di minggu ini. Dan apabila memang kesibukan Anda memaksa Anda harus mendadak lupa, maka lebih baik Anda memakai bantuan catatan untuk meringankan berat beban Anda. Jadilah sosok yang menerima dan mau menampung segala macam masukan di minggu ini. Keterbukaan Anda akan membantu Anda mendapat banyak masukan dan ide yang bisa dikembangkan untuk proyek yang sedang Anda jalankan. Anda juga harus pandai mengelola stress di minggu ini. Pekerjaan yang tampak tiada henti membawa banyak keluhan.

Nomor 3

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG CANCER (21 Juni - 22 July) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...