Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum


Terlalu serius juga malah akan mengacaukan banyak hal, karena ekspektasi Anda menjadi terlalu tinggi dan Anda banyak menyudutkan diri sendiri. Sudahlah... berusaha saja dan berikan yang terbaik, tidak ada yang akan menyalahkan Anda kok. Lebih baik fokus pada bagaimana supaya kualitas yang dihasilkan itu maksimal dengan mengerahkan kemampuan Anda. Ingat bahwa kondisi kesehatan Anda juga sangat penting untuk diperhatikan di minggu ini. Mendengarkan mungkin menjadi salah satu hal yang sangat menarik dan akan membantu Anda menambah pengetahuan serta info yang Anda butuhkan.

Love

Jika urusan asmara kali ini terasa begitu membebani Anda, lebih baik lihat kembali, apa yang sebenarnya menjadi masalah? Anda yang memang belum menemukan pribadi yang cocok, atau omongan orang lain yang seolah menghantui Anda? Jika memang problem mendasarnya pada rasa takut akan pendapat orang lain, maka lihat lagi, siapa yang akan merasa rugi apabila Anda memaksakan hubungan Anda? Anda juga kan? Nah, Anda tahu kok mana yang terbaik bagi diri sendiri, selama Anda siap dan menemukan sosok yang pas, kenapa harus stay single?

 Karier & Keuangan

Tak mudah menemukan rekan yang setia dan selalu mau menemani Anda baik dalam susah maupun senang. Jika memang minggu ini ia membuat sebuah kesalahan kecil yang mungkin menyinggung Anda, lebih baik tak usah diambil hati. Kekuatan Anda ada pada ingatan. Maka manfaatkan dengan baik hal itu untuk menyelesaikan dan membuat sebuah batasan bagi rekan lain untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Nomor 2

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG LIBRA (23 September - 22 Oktober) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...