Thursday, June 14, 2012

RAMALAN BINTANG LEO (23 July - 22 Agustus)

Publish: "Thursday, June 14, 2012",

Umum


Keuangan sangat mempengaruhi mood dan perasaan Anda di minggu ini (lebih dari biasanya). Dan jangan biarkan keuangan menyetir dan mengontrol hidup Anda. Bagaimanapun sikap Anda harus tetap smart, terutama saat beberapa masalah yang berhubungan dengan keuangan mengganggu konsentrasi Anda di pertengahan minggu. Jika Anda tidak tahu akan suatu hal, maka jangan malu untuk mengakuinya. Justru manfaatkan momen tersebut untuk menggali pengetahuan dan mencari info sebanyak mungkin.

Love

Sebenarnya bukan hanya Anda saja kok yang harus bersabar (lebih dan lebih lagi). Tapi sampai kapan? nah... inilah test bagi Anda, kesabaran memang susah sekali diukur batasannya, namun selama Anda tidak cemas maka semuanya akan berjalan lebih mudah. Di akhir minggu ini Anda akan banyak berpikir bahwa beberapa hal yang selama ini Anda lakukan salah. Jadikan sebagai pelajaran dan pengalaman serta hal utama untuk memperbaiki sikap Anda ke depannya.

Karier & Keuangan

Semakin Anda mendalami suatu hal, maka semakin ahli Anda dalam hal tersebut. Untuk itu, jangan keburu bosan apabila saat menghadapi suatu permasalah baru yang tak kunjung selesai. Dalam hal keuangan juga demikian, Anda harus pandai-pandai mengontrol dan menata jalur keluar masuk uang. Di akhir minggu, berpikir dua tiga kali tidak akan membuat Anda tampak bodoh kok. Justru ini karena Anda diminta lebih teliti dan berhati-hati saja.

Nomor 2

Warna

 

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel RAMALAN BINTANG LEO (23 July - 22 Agustus) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, June 14, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...