Tuesday, January 10, 2012

Huawei Media Pad, Alternatif Tablet Android 7″ Yang Ramah Kantong

Publish: "Tuesday, January 10, 2012",


Dari sekian banyak pilihan gadget yang ada dipasaran, Huawei mulai dikenal sebagai merek alternatif yang cukup mampu bersaing dengan produsen raksasa seperti Samsung dan Asus. Beberapa produk yang ditawarkan Huawei memiliki fitur yang tak kalah dengan para raksasa tersebut, tetapi dengan harga yang jauh lebih murah.

Salah satu diantaranya adalah Huawei Media Pad, produk tablet berlayar 7 inci yang siap menjadi pesaing Galaxy Tab 7.0 plus. Dari segi spesifikasi, tablet bersistem operasi Android 3.2 Honeycomb ini dilengkapi prosesor Qualcomm 1.2 GHz Dual Core, RAM 1 GB, internal storage 8 GB dan layar yang digunakan adalah HD Screen Multi Touch. Selain itu Media Pad dilengkapi kamera 5 MP serta konektivitas lengkap melalui jaringan GPRS/EDGE/HSDPA dan WIFI.
Dengan fitur yang hampir menyamai Galaxy Tab 7.0 plus atau Asus Eee Pad Transformer ini, Media Pad dibanderol kurang dari Rp. 4 jutaan. Tentunya tawaran harga ini cukup menggiurkan mengingat tablet android dengan spesifikasi yang sama, umumnya masih ditawarkan pada kisaran Rp. 4-6 jutaan. Sangat menggoda bukan?

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Huawei Media Pad, Alternatif Tablet Android 7″ Yang Ramah Kantong ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, January 10, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...